Mengeksplorasi Gaya Hidup Bohemian lewat Koleksi Christian Louboutin FW 2021

Annissa Wulan diperbarui 02 Agu 2021, 08:00 WIB
Koleksi terbaru Christian Louboutin ini merupakan undangan terbuka untuk membebaskan imajinasi dan menghadirkan fantasi ke dalam keseharian. Foto: Documet/Christian Louboutin.
Menangkap keinginan untuk melihat ke masa depan yang penuh dengan kemungkinan tak terbatas, koleksi kali ini menampilkan motif-motif bold yang terinspirasi dari Tarot de Marseille yang tradisional. Foto: Documet/Christian Louboutin.
Koleksi ini lahir dari inspirasi gaya hidup bohemian, mulai dari perjalanan hingga eksplorasi, yang kemudian direpresentasikan dengan perjalanan virtual keliling dunia. Foto: Documet/Christian Louboutin.
Berani dan menyenangkan, motif Loubi In Wonderland yang baru mengambil inspirasi dari Taman Tivoli Kopenhagen dan Jardins la francaise legendaris di Prancis. Foto: Documet/Christian Louboutin.
Motif tambal sulam yang menyenangkan dan terdiri dari gambar yang diambil dari majalah mode, iklan retro, film, dan poster diberi nama tema Oh Xtian! Foto: Documet/Christian Louboutin.
Koleksi terbaru Christian Louboutin ini akan dirilis pada bulan Mei 2021 dan tersedia di seluruh butik mereka di seluruh dunia dan melalui website. Foto: Documet/Christian Louboutin.