Cucu Dihina, Ayah dan Ibu Ayu Ting Ting Bawa Polisi Datangi Rumah Haters di Jawa Timur

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 29 Jul 2021, 20:38 WIB
"Inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya heters yang pertempat tinggal Podomulo Bojonegoro Jawa Timur," tulis mom_ayting92_ sebagai keterangan foto yang diunggah 29 Juli. (Instagram/mom_ayting92_)
Masih dalam keterangan foto, Umi Kalsum mengungkapkan haters yang menghina cucunya adalah Kartika Damayanti. (Instagram/mom_ayting92_)
"Bernama kartika damayanti bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tutup Umi Kalsum. (mom_ayting92_)
Dalam postingan sesudahnya, Umi Kalsum juga mengunggah potret haters dan orang tuanya. Karena yang bersangkutan bekerja di luar negeri dan tidak ketemu, Umi Kalsum melalui cuitannya meminta bantuan ke KBRI Singapura. (Instagram/mom_ayting92_)
"Kembali ke Indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapura 🙏🏻mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia," tulisnya. (Instagram/mom_ayting92_)
"Biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia 🙏🏻😇aamin," tutup Umi Kalsum. (Instagram/mom_ayting92_)
Terlihat selebriti dan juga pengikut instgramnya memberikan dukungan kepada ibu Ayu Ting Ting. Dukungan untuk memberikan pelajaran dan tidak mudah membully atau menghina orang lain. (Instagram/mom_ayting92_)