Bercanda Kelewatan, Cerita Bedu Hampir Meninggal Gara-Gara Deni Cagur

Ruben SilitongaAnto Karibo diperbarui 30 Jul 2021, 07:24 WIB
Kala masih tergabung di grup Cagur, Bedu dan Deni pun kerap bersama. Bercanda pun menjadi menu keseharian grup lawak yang juga digawangi oleh Narji tersebut. (YouTube/Kanal Beddu)
Lalu, ada momen yang bikin mereka tertawa terbahak-bahak. Saat itu, ketiga anggota Cagur tengah berada di dalam mobil. (YouTube/Kanal Beddu)
"Ya itu bercandaan aku sama temen temen cagur ya. Kita emang suka bercanda, namanya temen," kata Bedu di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/7/2021). (YouTube/Kanal Beddu)
Deni yang iseng, secara spontan melemparkan koin ke dalam mulut Bedu yang saat itu tengah tertawa lebar. Ia pun tak mengerti apa akibat dari perbuatannya itu. (YouTube/Kanal Beddu)
Koin tak hanya masuk di area mulut depan, namun justru ke tenggorokan. Alhasil, Bedu pun tersedak. Ia merasa kesulitan mengambil napas. (YouTube/Kanal Beddu)
"Waktu itu Deni, di mobil ada sesuatu yang lucu ketawa tawa. Deni iseng, lempar koin (ke mulut) itu bener-bener gak bisa napas, ke tenggorokan. Nah deni juga panik," ujar Bedu. (YouTube/Kanal Beddu)
Deni pun akhirnya berusaha mengeluarkan koin di dalam mulut Bedu dengan segala cara. Setelah dipukul dari belakang, akhirnya koin pun keluar. (YouTube/Kanal Beddu)
"Akhirnya Deni keplak (pukul) belakang ini, keluar (koinnya) 500-an. Kesel, tapi ya udah namanya becandaan. Tapi kan bercandanya hampir merenggut maut. Kalo misalkan bener kejadian nggak ada nama bedu di dunia entertainment," ucap Bedu tertawa. (YouTube/Kanal Beddu)
Bedu menyebut jika dulu candaan teman-temannya memang tergolong sangat parah. Ia pun mengingat beberapa candaan lagi yang menurutnya kelewatan. (YouTube/Kanal Beddu)
"Ya memang jahil parah-parah ya. Dulu waktu di kampus sempat diikat di tiang listrik, baju dibukain dikasih tempelan, ditontonin orang lewat," paparnya. (YouTube/Kanal Beddu)

Tag Terkait