14 Tahun Bersama, Berikut 11 Potret Jadul Kebersamaan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 30 Jul 2021, 11:00 WIB
Sebagai perayaan 14 tahun bersama, pasangan bintang sinetron yang selalu romantis itu membuat video singkat dengan foto-foto jadul keduanya. Suka duka juga dituliskan di laman Chelsea Olivia sebelum hari spesial. (Instagram/glennalinskie)
"Besok adalah hari yg special buat kita berdua … terutama di tahun 2021 ini kita merayakan 14 tahun kebersamaan kita, Yes setengah hidup aku bersama dia @glennalinskie Banyak kebahagiaan,banyak cobaan,banyak rintangan dan juga impian yg sudah dilalui bersama-sama dan akan terus bersama,Amin," tuli
Gleen dan Chelsea mengawali kariernya sama-sama saat usianya masih muda. Pasangan yang kini telah memiliki dua orang anak itu ketemu dalam lokasi syuting sinetron berjudul Buku Harian Nayla tahun 2006 silam. (Instagram/glennalinskie)
Membintangi sinetron yang sama, sering ketemu dan makin dekat. Berawal dari teman, merasa cocok satu sama lain, keduanya kemudian memutuskan pacaran pada tahun 2007. (Instagram/glennalinskie)
Momen romantis Glenn Alinskie melamar Chelsea Olivia di atas kapal pesiar dengan disaksikan oleh orang tuanya. Sebuah spanduk ucapan ultah ke-22 untuk membentang di atas kapal. (Instagram/glennalinskie)
Glenn melamar Chelsea setelah sekitar tujuh tahun pacaran ketika perempuan yang menjadi istrinya itu sedang berulang tahun yang ke-22. (Instagram/glennalinskie)
Selama bertahun-tahun menjalin hubungan, pasangan ini jauh dari gosip miring. Bahkan, banyak warganet yang iri dengan kemesraan keduanya. (Instagram/glennalinskie)
Untuk meresmikan hubungannya, keduanya lantas menikah pada tahun 2015 silam. Pernikahan mewah di gelar di sebuah hotel bintang 5 di Jakarta. Potret jadul keduanya saat menikmati liburan bersama. (Instagram/glennalinskie)
Kebahagiaan Chelsea dan Glenn makin lengkap ketika anak pertamanya lahir dan diberi nama Nastusha Olivia Alinskie pada 2016 silam. Anak kedua pasangan ini lahir pada tahun 2020 silam. (Instagram/glennalinskie)
Tidak hanya saat masa pacaran, 14 tahun bersama pasangan yang telah memiliki dua orang anak itu juga jauh dari gosip dan sering menunjukkan momen romantis dan harmonis. (Instagram/glennalinskie)