8 Karakter Perempuan Drama Korea dengan Gaya Fashion Paling Ikonis

Hilda Irach diperbarui 10 Agu 2021, 14:30 WIB
Hong Cha Young yang diperankan Jeon Yeo Bin di drama Vincenzo kerap tampil dengan power suits. Sesekali ia memainkan warna, sehingga outfit kantornya tak membosankan. (twitter/iiiaaaamiiii).
Memerankan karakter Oh Bit Na di drama Korea Nevertheless, Yang Hye Ji kerap kali tampil dengan outfit edgy yang benar-benar cocok dengan nuansa artistik Bit Na. (jtbcdrama)
Lee Ji Ah menggambarkan keanggunan Shim Su Ryeon di drakor Penthouse. Shim Su Ryeon kerap kali tampil dengan gaun-gaun mewah yang elegan. (Instagram/e.jiah).
Kim Da Mi tampil dengan gaya punk and rock sebagai Yi-Seo di Itaewon Class. Gaya fashionnya yang ikonis tercermin dalam seragam jaket kulitnya, kacamata hitam, dan rambutnya yang ombre. (twitter/k__a__T).
Karakter yang diperankan oleh Son Ye Jin ini kerap tampil classic beauty mengenakan outfit korporat dan glamor. (twitter/karenchiie).
IU menghidupkan karakter Jang Man Wol di “Hotel Del Luna” dengan aktingnya yang menyayat hati dan perpaduan gaya vintage-modern yang sempurna. (twitter/jellyfishreview).
Seo Yea Ji tampil glamor dan monokromatik sebagai Ko Mun Yeong di It's Okay to Not Be Okay. Sesekali ia juga memainkan pola, yang cocok dengan suasana moody-nya. (twitter/jennieeng0705).
Karakter Deok Sun yang diperankan Hye Ri kerap tampil dengan style newtro. Seperti pada potret ini, gaya boyishnya unik dan ikonis. (twitter/reply_tvN).