Kehilangan Dua Calon Janinnya, Citra Monica: Seneng Plus Sedih

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 30 Jul 2021, 07:53 WIB
Sedih dan kecewa dirasakan oleh kedua pasangan ini. Meski demikian, keduanya iklas karena embrio tak jadi ditanam dalam rahim Citra karena kurang baik. (Instagram/ifanseventeen)
Dibalik kesedihannya, Citra mengaku senang karena embrio yang sudah berumur lima hari itu laki-laki. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Ifan, Citra telah memiliki seorang anak perempuan. (Instagram/ifanseventeen)
"SENENG PLUS SEDIH! Koq bisa??? Iya dong, SENENG!!! Seneng banget Denger kabar kalo 2 Embrioku yang sudah berumur 5 hari ternyata mereka dua-duanya BOY. Kebayangkan kalo dua-duanya jadi ditanam dan berkembang." tulis citra_monica. (Instagram/citra_monica)
Meski tak bisa ditanam dalam perutnya, Citra berusaha kuat dan mengikhlaskan. Dari hasil pemeriksaan, dua embrio dalam keadaan kurang baik. Dan tidak mungkin dipaksakan ke rahimnya karena beresiko tinggi. (Instagram/citra_monica)
"Tapi aku harus Kuat, dan mengikhaskan mereka berdua, karena ternyata 2 Embrioku ini tidak dalam keadaan baik. Karena hasil pemeriksaan PGT-A atas 2 embrio ini dinyatakan ANEUPLOID." lanjut Citra. (Instagram/citra_monica)
"Artinya kalau dipaksakan di tanam ke rahimku beresiko sangat tinggi akan mengalami keguguran. Jadi tidak disarankan untuk ditransfer." sambung Citra. (Instagram/ifanseventeen)
Tidak ingin larut dalam kesedihan, Citra Monica dan suami berusaha tegar, mengiklaskan. Selain itu, juga mempersiapkan untuk mulai program bayi tabung lagi dari awal. (Instagram/ifanseventeen)