8 Potret Bahagia Rizki DA dan Nadya Mustika, Nikah Lagi dan Jalani Tradisi Melayu

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 31 Jul 2021, 11:00 WIB
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah lagi di Medan saat Idul Adha pada Juli 2021 di masjid dekat rumah Rizki DA di Medan, Sumatera Utara. (Instagram/nadyamustikarahayu)
Kabar itu juga dibenarkan penyanyi Rizki DA. Seperti dikutip dari kanal Youtube Cumi-Cumi, selain menjalani akad nikah, juga menggelar prosesi adat Melayu yaitu Tepuk Tepung Tawar. (Instagram/nadyamustikarahayu)
"Di Melayu ada yang namanya Tepuk Tepung Tawar, itu kayak tradisi keluarga, pakai bunga yang ditaburi," kata Rizki DA dilansir dari Cumi Cumi. (Instagram/da2_rizki123)
Rizki bersyukur karena proses akad nikah dan upacara tradisi bisa berjalan lancar. (Instagram/da2_rizki123)
Tidak hanya sampai disitu, ia mengaku hubungannya dengan Nadya juga membaik. Setelah kelahiran anak pertamanya, hubungan keduanya kembali membaik. (Instagram/da2_rizki123)
Senyum bahagia Rizki bersama istri dengan saudara kembarnya, Ridho.Meski merasa canggung, Rizki berharap bisa semakin romantis dengan Nadya. (Instagram/da2_ridho)
“Alhamdulillah kita memulai hidup baru lagi, memulai dari nol lagi, Alhamdulillah. Kalau canggung, pasti canggung lah untuk kedua-duanya. Alhamdulillah seiring waktu berjalan, InsyaaAllah kecanggungan itu akan lebih berubah menjadi keromantisan dalam rumah tangga, InsyaaAllah.” Tutur Rizki DA