Beberapa Kisah Ayu Ting Ting Versus Haters, Ada yang Libatkan Polisi Juga Bikin Menangis

Anto Karibo diperbarui 02 Agu 2021, 07:24 WIB
Terbaru adalah haters bernama Kartika Damayanti yang kerap menebar kebencian dan menghujat Ayu dan putrinya. (Foto: Instagram/ Ayu Ting Ting)
"Dia penebar kebencian paling parah," kata Ayu Ting Ting pada sebuah kesempatan. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Ayu pun siap membawa kasus ini untuk diproses hukum. Ia masih berusaha memulangkan si haters yang ternyata bekerja sebagai TKW di Singapura. (YouTube/Qiss You TV)
"Karena ini biang dari semua dalangnya, saya rasa sekali-kali harus dikasih pelajaran lah. Masih dalam proses semuanya, doakan saja. Negara kita, negara hukum, ada aturannya," paparnya. (YouTube/Qiss You TV)
Sebelum ini, Ayu Ting Ting dan keluarga juga pernah berurusan dengan haters pada 2017 lalu. Kala itu haters mengganti wajah Ayu dengan kepala orang utan. (Instagram/ayutingting92)
Ayu Ting Ting pun membuat haters kapok setelah menghujat dirinya. Ia saat itu memiliki rencana membawa kasus ini ke polisi. (Instagram/ayutingting92)
Ayu juga pernah dihujat karena foto memakai bikini di pantai, sementara ia diketahui baru pulang umroh. (Instagram/tccandler)
Selain itu posenya bersama Boy William juga pernah dikritik netizen karena dianggap terlalu mesra. (Instagram/ayutingting92)
Bahkan, karena kerap salah dalam menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris, Ayu menjadi sasaran hinaan haters. (Instagram/ayutingting92)
Beberapa waktu lalu, Ayu juga disudutkan oleh netizen karena dinilai tidak sopan kepada Deddy Corbuzier dalam acara Brownies. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sampai-sampai, Ayu menangis di pelukan Ivan Gunawan. Ia merasa hidupnya selalu salah dan menjadi bulan-bulanan netizen. (Foto: instagram.com/ivan_gunawan)

Tag Terkait