10 Potret Liburan Nadia Mulya dan Keluarga di Labuan Bajo

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 01 Agu 2021, 11:00 WIB
"Here we go! Mulai deh posting foto-foto liburan kemarin ke Labuan Bajo. Lumayan mengisi PPKM dengan mengenang liburan perdana dengan keluarga semenjak pandemi.," tulis Nadia dalam unggahan 9 Juli 2021 silam. (Instagram/nadiamulya)
Destinasi pertama yang dituju adalah pulau Kelor. Meski harus mendaki bukit yang cukup curam, tapi bisa terbayar setelah sampai puncak dan bisa menikmati indahnya alam di sekitarnya. (Instagram/nadiamulya)
"Destinasi pertama yang dituju adalah pulau Kelor. Meski harus mendaki bukit yang cukup curam, tapi bisa terbayar setelah sampai puncak dan bisa menikmati indahnya alam di sekitarnya." tulis perempuan 41 tahun ini. (Instagram/nadiamulya)
Pemeran dalam sinetron Mutiara Cinta itu mengendong kedua anaknya di puncak gunung di Pulau Padar. Menikmati indahnya alam di Indonesia bagian Timur. (Instagram/nadiamulya)
"Diambil tanpa terkonsep saat di puncak gunung di Pulau Padar (yang sempat aku share di Reels sebelumnya - bangun jam 4 & mendaki jam 5 pagi) saat Mas Del lelah dan minta digendong juga." tulis Nadia Mulya. (Instagram/nadiamulya)
Potret keharmonisan keluarga Nadia Mulya dan Dastin Mirjaya Mudijana. Tampak kompak untuk bersama mendaki puncak di Pulau Padar. (Instagram/nadiamulya)
Pembawa acara dan bintang iklan itu mengaku takjub dengan perkembangan Labuhan Bajo. Pembangunan pesat dengan trotoar rapi dan luas. Selain itu juga masyarakatnya yang menurutnya sangat hangat. (Instagram/nadiamulya)
"ACTIVITY 2: SNORKELING DI PULAU MANJARITE," tulisnya. Tampak anak-anaknya ikut berenang di laut lepas. Menurut Nadya, momen ini merupakan pengalaman pertama anak-anaknya berenang di laut lepas. (Instagram/nadiamulya)
"Foto wajib di puncak Gunung Padar. Bangun jam 4, mulai mendaki jam 5 dalam kegelapan (sampai berjumpa ular!), menapakai ratusan anak tangga, menanti sunrise… it was allll worth it! #kibazbajo2021," tulis nadiamulya. (Instagram/nadiamulya)