8 Ide OOTD dengan Sepatu Boots dari Cinta Laura hingga Nia Ramadhani

Vinsensia Dianawanti diperbarui 01 Agu 2021, 10:00 WIB
Mengenakan ankle suede boots dari Stuart Weitzman, Luna Maya tampil begitu nyaman dengan setelan stripe. Meski berada di rumah, Luna Maya cukup nyaman foto OOTD mengenakan boots (instagram/lunamaya)
Jika kamu ingin tampil lebih playful, kamu bisa memadukan dress flowery dengan boots berwarna putih, seperti yang Rossa lakukan. Tampilan ini juga cocok bagi kamu yang memiliki tubuh petit. (instagram/itsrossa910)
Nindy Ayunda memadukan gaya dewasa dan anak-anak dalam satu tampilan. Mengenakan ankle boots berwarna putih, Nindy memadukannya dengan dress A-Line putih bergaris hitam dengan detail puff di bagian lengan. (instagram/nindyayunda)
Unge tampil simple dengan memadukan ankle boots yang tampak maskulin dengan midi dress berwarna hijau dari Louis Vuitton. Tampilanya simple namun berkelas ini dilengkapi dengan handbag berwarna hitam. (instagram/bclsinclair)
Nuansa sedikit berbeda ditampilkan Raline Shah dengan ankle boots hitam. Ia justru memadukan lace shirt dress lengan panjang dengan detail ruffle di bagian bawah. Handbag berwarna kuning menjadi cukup mencolok di tampilan hitam putihnya. (instagram/ralineshah)
Untuk tampilan yang lebih kasual, kamu bisa mengenakan sepatu boots yang dipadukan dengan rok selutut. Seperti yang dilakukan Zaskia Gotik, atasan turtleneck atau kemeja bisa jadi pilihan untuk tampil kasual. (instagram/zaskia_gotix)
Sebagai salah satu fashion icon, Nia Ramadhani mengenakan ankle boots yang dipadukan dengan bustier dan dilapisi dengan blazer. Tidak hanya menampilkan kesan seksi, tampilan ini juga memberikan kesan yang lebih mature. (instagram/ramadhaniabakrie)