Ibunda Karen Vandela Bicara yang Tak Disukai dari Boy William

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 02 Agu 2021, 12:00 WIB
Boy WIlliam dekat dengan keluarga calon istrinya. Begitu juga dengan calon ibu mertuanya, Margaret Vivi. Belum lama ini, Boy tampak ngobrol asik seperti bintang tamu pada umumnya. (Youtube/Boy William)
Saat menjadi bintang tamu di Boy William, calon ibu mertua dan Boy terlihat bicara santai penuh tawa selayaknya seumuran. Begitu juga dalam sesi tanya jawab. "Margaret Vivi Marah! Kamus Masih Perjaka ga Boy?| #5Menitaja" tulis judulnya. (Youtube/Boy William)
"Satu hal yang paling mami suka dari aku," tanya Boy seperti dilansir dari kanal Youtube Boy WIlliam. "Fun," jawab Margaret. (Youtube/Boy William)
"Satu hal yang tidak disuka dari aku," tanya Boy lagi. "Suka minum (alkohol)," kata ibunda Karen dengan cepat. (Youtube/Boy William)
Sebelumnya, diawal video Margaret juga menyarankan pada Boy untuk tidak minum alkohol banyak-banyak. "Enggak-enggak pernah, aku minum paling seminggu enam kali," jawab Boy sambil ketawa. Masih dalam sesi tanya jawab, Ibunda Karen juga menayakan apakah masih perjaka. (Youtube/Boy William)
"Kamu masih perjaka ga Boy.? Lu kalau bilang udah engga, gua tendang lu dari sekarang," sambung Margaret Vivi sembari ketawa. (Youtube/Boy William)
"Masih," jawab Boy William. "Masih apaan? tanya Margaret Vivi. "Masih perjaka," jawab Boy. "Boong aja lu," sahut Margaret disambut tawa bersama. (Youtube/Boy William)