Anak Banyak Beda Ayah, Ini Cara Ayu Azhari Mendidik Tetap Kompak

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 02 Agu 2021, 17:38 WIB
Siti Khadijah Azhari baru saja menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube Venna Melinda. Banyak hal dibicarakan, mulai karier hingga keluarga. (Youtube/Venna Melinda)
Aktris 53 tahun itu tak memungkiri ketika masih kecil, anak-anak sering cek-cok. Namun, hal tersebut masih wajar karena anak-anak. Sebagai ibu, perlahan artis yang mengawali karier film sejak tahun 1984 memberi pengertian pada anak-anaknya. (Youtube/Venna Melinda)
"Dari kecil ya ada gesekan-gesekan itu. Misalnya dari Axel ke Sean di umur tertentu, ada kecenderungan itu wajarlah. Tapi anakku tahu sih mereka itu datang dari aku," kata Ayu dikutip Fimela dari kanal Youtube Venna Melinda. (Youtube/Venna Melinda)
Kepada anak-anaknya, perempuan yang pertama menikah dengan Wisnu Djody Gondokusumo itu juga menekankan kepada anak-anak selalu menghormati seorang kakak. (Youtube/Venna Melinda)
"Prinsipnya aku selalu bilang ‘kamu harus menghormati kakakmu karena kalau kakakmu enggak lahir, kamu enggak akan lahir. Alhamdulillah mereka kompak sih,” kata bintang sinetron Noktah Merah Perkawinan ini. (Youtube/Venna Melinda)
Tidak hanya sekedar kompak, anak-anaknya juga saling mendukung satu sama lain. (Youtube/Venna Melinda)
"Mereka udah dewasa, kemarin Axel sama Sean aku tanya (kedekatan), (jawabnya) 'iya nih kami udah dewasa, punya kehidupan sendiri-sendiri. Jadi pertemuan kami ngobrolinnya sudah agak beda sih Mom'," kata Ayu Azhari lagi. (Youtube/Venna Melinda)
Begitu juga dengan Meriam, anak dari pernikahan dengan Teemu Yusuf, juga membantu mengurus anak-anak dari pernikahan ketiga Ayu. Seperti diketahui, pernikahannya dengan Mike Tramp telah memiliki dua anak. (Instagram/ayukhadijahazhari)