Bonus Besar dari Harvey Moeis Bikin Babysitter Anak Sandra Dewi Langsung Pulang Kampung

Anto Karibo diperbarui 03 Agu 2021, 06:24 WIB
"Kan tadinya aku sendiri tuh jaga anak. Aku bener-bener mau ke belakang aja nih susah, anak nangis. Jadi akhirnya aku pakai nanny," ujar Sandra Dewi di kanal Youtube TS Media, baru-baru ini. (Instagram/sandradewi88)
Semenjak menggunakan jasa babysitter, Sandra Dewi merasa sangat terbantu. Ia pun merasa puas dengan kinerja dari babysitternya. /dok. Momami
"Aku ngerasain 'wah ternyata luar biasa banget ya jasa dari suster ini'. Jadi aku baru bisa ngerasain enaknya punya suster. Aku bisa makan, aku bisa mandi dengan tenang," tutur Sandra Dewi. (Instagram)
Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun akhirnya memberikan apresiasi. Akhirnya, oleh Harvey, sang babysitter diberikan bonus lumayan besar. (Instagram)
"(Niat) aku menghargai sebenernya. Waktu kita liburan ke Jepang sama anak aku nggak bawa nanny, aku ngurusin sendiri. Nah si nanny-nya ini pulang kampung, kita kasih bonus. Kebetulan dia juga punya anak," ucap Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)
"Suamiku jadi merasa kayak 'kamu udah baik, kamu lagi istirahat kita pengen dia kasih something buat keluarganya di kampung'" imbuhnya. (Instagram/sandradewi88)
Namun, ternyata sang babysitter tak ada di rumah kala Sandra Dewi dan keluarga pulang liburan. Ia meminta ijin untuk berhenti sementara. (Sumber: Instagram/@sandradewi88)
"Ternyata, pas aku pulang dari Jepang tiba-tiba, 'bu maaf ya, saya pengen istirahat dulu'. Terus aku bilang, 'loh kan butuh biaya sus buat anak di rumah'. 'Iya tapi kan bonus dari bapak itu udah cukup'" kata Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)
Namun, Sandra Dewi menampik jika bonus yang diberikan berjumlah fantastis. "Sebenernya sih nggak gede-gede gimana, cuma mungkin buat mereka itu udah cukup dan akhirnya 3 bulan kemudian dia minta balik," tandasnya. (Instagram/sandradewi88)