18 Tahun Nikah, Ayu Azhari Bicara Rahasia Pernikahannya Langgeng

Sutikno diperbarui 03 Agu 2021, 17:38 WIB
Saat menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube Venna Melinda, Ayu mengaku berubah lebih baik setelah menikah dengan pria yang satu-satunya anggota di White Lion yang tersisa tersebut. (Instagram/ayukhadijahazhari)
Salah satu yang membuat langgeng, adalah sang suami pintar dan sangat ngemong. Begitu juga saat ngadepin anak-anak Ayu dari pernikahan sebelumnya. Sebelum menikah dengan Mike, Ayu memiliki empat orang anak. (Instagram/ayukhadijahazhari)
Perempuan kelahiran Bandung 53 tahun silam itu juga salut dengan suaminya. Begitu juga saat awal-awal ngadepin anak-anak yang pada jahil dengan musisi kelahiran Denmark tersebut. (Instagram/ayukhadijahazhari)
“Aku punya anak empat (sebelum menikah dengannya). Enggak semua lho nerima, tapi dia bilang ‘kamu enggak bisa ninggalin anak kamu di usia sekarang, kamu fokus sama Axel, Sean, Mariam, dan Atiq'," kata Ayu Azhari dilansir dari Youtube Venna Melinda. (Instagram/ayukhadijahazhari)
Ayu juga dibebaskan tak ikut sang suami, dan tetap bisa merawat anak-anaknya yang masih kecil. Kepercayaan satu sama lain, menjadi kunci langgeng rumah tangganya. (Instagram/ayukhadijahazhari)
"Mike orangnya terbuka sih, apa adanya. Dia minta supaya aku percaya, alhamdullilah karen Allah juga, jodohku," kata Ayu Azhari. (Instagram/ayukhadijahazhari)
Sekedar informasi, Ayu Azhari menikah pertama dengan Wisnu Djody Gondokusumo. Dua tahun nikah dikaruniai seorang anak, dan kedua nikah dengan Teemu Yusuf Ibrahim dan dikaruniai tiga anak. Dipernikahannya dengan Mike Tramp telah dikaruniai dua anak. (Instagram/ayukhadijahazhari)