10 Potret Rumah Baru Ayu Ting Ting, Mewah dan Modern

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 02 Agu 2021, 20:38 WIB
Potret rumah Ayu Ting Ting tersebut diunggah di akun instagram yang dipercaya merancang rumah baru Ayu Ting Ting, @angkasaarchitects. (Instagram/angkasaarchitects)
Potret fasad rumah baru ibunda Bilqis begitu mewah dan terlihat megah. Berikut penampakan dari salah satu sisinya yang terlihat megah dan modern.Terlihat kayu yang diatas kolam renang bisa dibuka dan ditutup. (Instagram/angkasaarchitects)
Kolam renang tampak luas membentang. Tampak rumah baru janda satu anak itu banyak didominasi kayu. (Instagram/angkasaarchitects)
Kolam renang di design begitu indah dan luas. Tampak di pinggir kolam di sekat dengan kaca. Ada beberapa tempat duduk yang bisa dibuat santai. (Instagram/angkasaarchitects)
Diantara garasi dan kolam renang, disediakan tempat duduk yang panjang dan ada bonsai. Tidak hanya mewah dan megah, tapi juga adem dengan beberapa taman dan pohonan. (Instagram/angkasaarchitects)
Kolam renang semakin terlihat luas dengan batasan dinding kaca. Beberapa kursi berjejer, yang bisa dipergunakan sebagai tempat makan. (Instagram/angkasaarchitects)
Meski terlihat mewah tapi juga banyak sinar matahari yang masuk ke rumah. Dipinggir kolam renang juga ada taman kecil berjejer dengan panjangnya kolam renang. (Instagram/angkasaarchitects)
Rumah Ayu Ting Ting saat malam hari. Temaram sinar lampu menyorot di beberapa sudut. Sedangkan lantai dua terlihat seperti jaring-jaring dari kayu ditutup saat malam. Dan siang bisa dibuka agar sinar matahari masuk. (Instagram/angkasaarchitects)
Tidak hanya di dominasi kayu, tapi juga dinding kaca, sehingga mempermudah sinar matahari masuk ke dalam ruangan. Sedangkan pagar terlihat dari tumbuhan. (Instagram/angkasaarchitects)