10 Potret Ulang Tahun Syahrini ke-39, ala Garden Party di Belakang Rumah

Sutikno diperbarui 03 Agu 2021, 07:53 WIB
Berikut 10 potret perayaan ulang tahun Syahrini yang ke-38 yang dirayakan bersama suami, Reino Barack dan keluarga dekat saja. Meski hanya keluarga dan di rumah, tampak dalam video terlihat meriah. (Instagram/princessyahrini)
Pesta ulang tahun ala garden party di gelar di belakang rumah. Meski demikian, pelantun lagu Sesuatu itu mengaku sangat gembira. Taman belakang rumah di sulap layaknya tempat piknik. (Instagram/princessyahrini)
"Adegan Putar Kanan Putar Kiri, Maju Mundur Maju Mundur Syantieekkk Di Belakanng Rumah Aja Udah Seneng Banget Di Masa Pandemi Ini,~ Our Simple Happiness … Alhamdulillah ~," tulis princessyahrini sebagai keterangan video. (Instagram/princessyahrini)
Halaman belakang rumah penyanyi asal Bogor itu didekorasi layaknya pesta garden party. Sang adik yang mendekorasi taman belakang tersebut menjadi tempat pesta ultah si Incess. (Instagram/princessyahrini)
"Hasil dekor sendiri aja, lumayan lah yah tapi kalo tukang balon kondang langsung hadir @litafaith makasih mbak ku rindu," tulis Aisyahrani dalam instagram story. Tampak balon warna warni menghiasi halaman belakang rumah Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
Tidak hanya taman belakang yang dihias layaknya tempat ultah, tapi juga di dalam rumah. Tampak dalam rumah banyak bunga-bunga dan balon. (Instagram/princessyahrini)
Salah satu yang tak ketinggalan, nasi tumpeng dengan tulisan 'Yaumul Milad, Incess," tulisnya dalam nasi tumpeng. (Instagram/princessyahrini)
Potong tumpeng bersama keluarga tercinta, yaitu suami, ibu dan saudara serta keponakan. (Instagram/princessyahrini)
Suapan nasi tumpeng dari suami tercinta, Reino Barack. Saat subuh, hadiah dari suami berupa buket bunga yang tinggi dan berat harus diangkat sampai 6 orang. Hal itu diungkapkan sang adik, Aisyahrani. (Instagram/princessyahrini)