10 Potret Kedekatan Agnez Mo dan Greysia Polii, Saling Dukung Satu Sama Lain

Sutikno diperbarui 03 Agu 2021, 12:00 WIB
Bagi Agnez Mo, Greysia Polii selalu menjadi pemenang. Baik saat memegang mendali atau pun tidak. Hal tersebut ditunjukkan Agnez melalui beberapa potret lawas bersama atlet 33 tahun tersebut. Agnez sejak lama bersahabat dengan Grey. (Instagram/agnezmo)
"Bagi saya, Anda selalu menjadi pemenang bahkan tanpa Medali Emas. Tidak percaya saya masih memiliki foto-foto gila lama kami (dan video kami menjadi anak-anak di hati) dari tahun yang lalu dan screenshot (ya cuz im a melankolis b * tch)," tulis Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)
"SELAMAT lagi @greyspolii untuk Medali Emas Anda di Olimpiade," tutup Agnez Mo membagikan beberapa foto dan video kedekatannya dengan atlet 33 tahun tersebut. (Instagram/agnezmo)
Penyanyi yang telah go internasional itu membagikan momen kedekatannya bersama Greysia. Agnez dan Grey sejak tahun 2008 silam. (Instagram/agnezmo)
Greysia juga pernah menjadi model video klip lagu bertajuk Muda (Le O Le O) yang dirilis tahun 2012 silam. Saat menjadi model video klip, Grey memegang sebuah papan yang bertuliskan harapan yang akan datang. Yaitu ingin menjadi atlet juara dunia bulutangkis. (Instagram/agnezmo)
"I wanna be a world champion badminton athlete," tulis di papan yang ia pegang Greysia. (Instagram/agnezmo)
Dalam video, tampak keduanya juga begitu dekat. Pelantun Coke Bottle ini lebih tua setahun dari atlet yang baru saja mengharumkan nama bangsa Indonesia tersebut. (Instagram/agnezmo)
Keduanya dekat ketika sama-sama masih remaja. Agnez dan Grey juga satu Gereja yang sama. Keduanya juga saling mendukung satu sama lain. (Instagram/agnezmo)
Agnez Mo juga kerap menyaksikan ketika Greysia Polii bertanding. Dalam video ini tampak Agnez dan Greysia berlari-lari kecil sambil bergandengan tangan. (Instagram/agnezmo)