Sebelum Nikah, Irish Bella Benci dengan Ammar Zoni

Sutikno diperbarui 04 Agu 2021, 06:53 WIB
Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni menjadi bintang tamu di kanal Youtube Billy Syahputra. Dalam obrolannya, Irish mengaku sempat tak ingin menikah dengan Ammar. (Youtube/Billy Syahputra)
Bahkan, sejak ketemu di lokasi syuting, ia lebih banyak melihat sisi buruk Ammar. Yang dilihat saat itu Ammar adalah tengil, suka telat dan semaunya sendiri. (Youtube/Billy Syahputra)
Berbeda dengan Ammar, yang berniat memperistri Irish Bella, ia langsung mengutarakan niatnya kepada mamanya Irish Bella. Ia terus terang, mengutarakan kondisinya. (Youtube/Billy Syahputra)
Selesai mengutarakan niatnya, ternyata mama Irish Bella sebelumnya sudah mengetahui siapa jodoh untuk putrinya. (Youtube/Billy Syahputra)
"'Sebelum Ammar ngomong seperti itu, mama sudah dikasih tahu sama mimpi mama, anak yang akan menjadi suami Irish adalah Ammar.'" kata Ammar menirukan. (Youtube/Billy Syahputra)
Bahkan, peran mamanya Iris Bella sangat membantu mendekatkan dengan Ammar. Karena selama ini, perempuan biasa disapa Ibel itu bisa dibilang benci dengan kelakuan Ammar. Bahkan, tak ingin nikah dengan Ammar. (Youtube/Billy Syahputra)
"Mamanya tuh membantu supaya Irish mau sama gua,"kata Ammar lagi. "Awalnya nggak mau Ris (Irish)," tanya Billy. "Nggak," jawab Irish Bella singkat. Ia lantas mengungkapkan alasannya. (Youtube/Billy Syahputra)
"Gue cuma tahu luarannya doang dan enggak mau nyari tahu what's inside karena ya waktu itu tengil, tukang telat, semaunya sendiri, ini orang kayak enggak bisa diajak kerja sama, kesal banget. Jadi jatuhnya ya benci," kata Irish Bella. (Youtube/Billy Syahputra)