11 Gaya OOTD Prilly Latuconsina, Cocok untuk Perempuan Bertubuh Mungil

Hilda Irach diperbarui 03 Agu 2021, 16:30 WIB
Agar terlihat lebih tinggi, Prilly memadukan baju sabrina crop dan rok midi dengan belahan tinggi di bagian tengah. (Instagram/prillylatuconsina96).
Celana pendek kerap jadi andalan Prilly untuk menyiasati tubuh mungilnya. Kamu bisa memadukan celana pendek model high waist dengan atasan crop top untuk memberikan ilusi kaki jenjang. (Instagram/prillylatuconsina96).
Gaya kasual ala Prilly satu ini cocok buat hangout. Gunakan kemeja motif dengan kancing terbuka. Padukan dengan top warna selaras dan celana pendek. (Instagram/prillylatuconsina96).
Meski simple, padu padan top warna hitam dan celana pendek jeans dengan aksesori ikat pinggang membuat lookmu makin stylish. (Instagram/prillylatuconsina96).
Tampil kekinian, Prilly memadukan blouse sabrina dengan kulot jeans. OOTD Prilly ini paling cocok untuk liburan! (Instagram/prillylatuconsina96).
Tak hanya santai, padu padan jaket motif dengan top warna putih dan skinny jeans membuat lookmu makin terlihat stylish. (Instagram/prillylatuconsina96).
Tampil sporty dan tetap chic, Prilly memadukan oversized sweater dengan sneakers dan tas warna selaras. (Instagram/prillylatuconsina96).
Gaya kasual Prilly berikutnya ialah memadukan oversized t-shirt dengan jaket jeans. Simple tapi trendy! (Instagram/prillylatuconsina96).
Gaya Prilly saat liburan ini bisa kamu tiru. Padukan jaket kulit dengan corduroy pants cokelat. Tak lupa tambahkan sock boots agar tampak lebih chic. (Instagram/prillylatuconsina96).
Cocok buat ke kantor, padukan blazer warna pastel dengan t-shirt putih dan skinny jeans. Biar makin kece, tambahkan bandana warna selaras. (Instagram/prillylatuconsina96).
Bagi kamu penggemar gaya vintage, style satu ini boleh dicoba. Prilly memadukan mini dress dengan vest rajut yang minimalis. (Instagram/prillylatuconsina96).