9 Jam Tangan Timeless Terbaik untuk Tampil Gaya dan Kekinian

Hilda Irach diperbarui 06 Agu 2021, 15:30 WIB
Terinspirasi dari keindahan pulau Capri di Italia, jam tangan ini termasuk edisi terbatas 30 unit. Berdiameter 45mm dengan cadangan daya 42 jam, casing titaniumnya dilapisi dengan bezel keramik, serta dilengkapi tali karet bergaris dan penghitung kronograf warna selaras.(doc. Hublot).
Jam tangan ini memadukan warna biru tua dengan rose gold yang terinspirasi keindahan pulau Cylades. Termasuk edisi terbatas 50 unit, plat jam tangan ini terbuat dari blue ceramic dengan leather strap. Selain itu, jam tangan ini berdiameter 45mm dengan cadangan 42 jam. (doc. Hublot).
Ciri khas yang menonjol pada jam tangan ini adalah warna biru kehijauan yang unik. Lapisan satinnya akan berkilau ketika menangkap cahaya. Hadir dalam dua jenis straps, Velcro strap dan rubber strap. Memiliki cadangan daya 72 jam, Big Bang Unico Summer hanya tersedia 200 unit. (doc.hublot).
Tampil kasual di musim panas dengan jam tangan Chopart Happy Sport Golf Edition.Memiliki desain sporty dan chic yang dipadukan leather strap hijau, jam tangan ini berukuran 36mm. Happy Sport terbuat dari rose gold 18 karat yang dihiasi diamond-set bezel. (doc.chopard).
Happy Diamonds adalah kreasi jam tangan dan perhiasan unik. Berukuran 26 mm, jam tangan ini dihiasi dengan lima berlian yang diapit di antara dua kristal safir. Strap yang terbuat dari nappa leather ini dapat menjaga pergelangan tangan tetap halus dan kenyal.(doc.chopard).
Didesain khusus untuk wanita, jam tangan mewah ini dihiasi oleh 1.104 berlian dengan total 7,84 karat. Tali jam tangan yang dilapisi emas dan berlian ini lentur, sehingga nyaman digunakan. (doc.Jaeger).
Tersedia dalam dua warna white gold dengan gelang biru dan blue bracelet dan rose gold dengan gelang oranye, jam tangan ini memiliki lebih dari tiga karat berlian. (doc.breguet).
The Longines Legend Diver Watch, jam tangan yang menjadi lambang segmen Heritage merek jam pasir bersayap, kini tersedia dalam versi berwarna, yakni biru dan cokelat. Sama seperti model sebelumnya, jam tangan ini berukuran 42mm dengan simbol penyelam timbul pada casing belakang. (doc.longines).