Dilamar Lewat DM, Tamara Bleszynski: Aku ini Sebentar Lagi Punya Predikat Janda Miskin

Sutikno diperbarui 04 Agu 2021, 11:00 WIB
Hal itu terlihat dari unggahan foto kegiatan sosial yang dilakukan belum lama ini. Perempuan dua orang anak itu mengingatkan pria yang melamar lewat direct message (DM) Instagram itu untuk berhenti. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Sudah..sudah, berhenti ingin melamarku lewat DM." tulis tamarableszynskiofficial sebagai keterangan foto ketika melakukan kegiatan sosial. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Perempuan kelahiran Bandung 46 tahun silam itu bahkan mengatakan jika sebentar lagi punya predikat janda miskin atau bangkrut. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Aku ini sebentar lagi punya predikat: janda miskin/bangkrut karena habis untuk berbagi ;) Tapi yang penting tidak/bukan miskin untuk berbagi semangat kann! Gimana…masih mau sama aku? 😋 Met malam…jawabnya dalam Hati aja yah," tutup Tamara. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Seperti terlihat di akun instagramnya yang sudah terverifikasi, selama PPKM, perempuan yang pernah mendapat sebutan ratu sinetron banyak melakukan kegiatan sosial. Membantu masyarakat yang terkena dampak akibat pandemi. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Senang sekali hari ini bisa berbagi dengan sederhana. Besok Selasa sampai Rabu tetap ada pembagian 30 bingkisan pangan sederhana/per hari di @tehmanisbali pkl 12:00," tulis Tamara. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Tidak hanya membantu memberikan bingkisan, Ibunda Tengku Rasya itu juga membantu mempromosikan pedang kecil melalui akun instagramnya. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Tidak hanya membantu memberikan bingkisan, Ibunda Tengku Rasya itu juga membantu mempromosikan pedagang kecil melalui akun instagramnya. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Bukan kali ini saja Tamara Bleszynski melakukan kegiatan sosial. Sejak memutuskan pindah ke Bali, ia lebih banyak mengisi waktunya dengan kegiatan sosial dan membuka warung Teh Manis Bali. (Instagram/tamarableszynskiofficial)