Ini Cara Ammar Zoni Meyakinkan Mamanya Irish Bella Sebelum Nikah

Sutikno diperbarui 04 Agu 2021, 17:38 WIB
Saat menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube Billy Syahputra, bintang sinetron itu menceritakan caranya meyakinkan ibunya Irish Bella. (Youtube/Billy Syahputra)
Untuk meminang Irish Bella sebagai istrinya, Ammar Zoni langsung mendatangi rumah perempuan biasa disapa Ibel. Ammar langsung mengutarakan niatnya kepada ibunda Irish. (Youtube/Billy Syahputra)
"Gua ngomong langsung ke ibunya Irish ya apa adanya. Gua datang ke sana, sampai dirumah kita ngobrol panjang lebar. Ada kata-kata yang gua inget dan ini janji gua juga sama ibunya Irish," kata Ammar dilansir dari kanal Billy Syahputra. (Youtube/Billy Syahputra)
Selama ini, Ammar melihat ibunda Irish sangat protek dengan putrinya. Terlebih, ia merasa masa lalunya kurang baik. Ia pun mengungkapkan terus terang dan apa adanya terkait kondisinya. Ia juga meyakinkan sosok pekerja keras. (Youtube/Billy Syahputra)
"Tante, kalau tante berharap saya sama seperti mantan-mantannya Irish, tentu tidak. Karena tentu saya tidak sama sekali. Saya datang ke sini apa adanya, inilah saya. Saya bukan anak orang kaya yang lahir jadi anak konglomerat. Saya orang biasa saja," kata Ammar Zoni. (Youtube/Billy Syahputra)
"Saya tidak bisa janji apa-apa sama tante, tapi yang bisa saya pastikan sama tante adalah saya akan menjaga Irish anak tante dengan benar. Dan saya akan buat kerajaan, buat istana bersama Irish bersama-sama, membuat anak lucu-lucu bersama-sama. Dan kita akan sama-sama terus sampai tua," lanjut Ammar
Setelah mengutarakan niatnya, ibunda Irish mengaku sebelum Ammar mengungkapkan niatnya, ia sudah mengetahui melalui mimpi. (Youtube/Billy Syahputra)
"Sebelum ammar ngomong seperti itu, mama sudah dikasih tahu sama mimpi mama. Anak yang akan jadi suaminya irish itu adalah ammar, demi Allah" kata Ammar menirukan ucapan ibunda Irish Bella. (Youtube/Billy Syahputra)
Irish Bella yang berada disebelahnya mengaku sebelumnya benci dengan pria kini menjadi suaminya tersebut. Saat melihat kelakuannya, ia tidak yakin Ammar bisa diajak kerja sama. Ibunya Irish membantu Ammar hingga pada akhirnya benci jadi cinta. (Youtube/Billy Syahputra)