11 Momen Akad Nikah Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie

Sutikno diperbarui 04 Agu 2021, 12:00 WIB
Berikut beberapa potret momen akad nikah pasangan ini. Untuk mengabadikan hari spesialnya, pasangan ini mempercayakan photografer dari @bootesphotography untuk foto dan video. Dilla tampil cantik mengenakan suntiang. (Instagram/bootesphotography)
Pernikahan pasangan ini digelar di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan. Tampak Bryan Mickenzie sungkem memohon doa dan restu pada orang tua sebelum membina rumah tangga dengan istri tercintanya. (Instagram/bootesphotography)
Hal yang sama juga dilakukan oleh Faradila. Momen ini sering menjadi momen haru karena orang tua siap melepas anak-anaknya yang akan menempuh hidup baru bersama pasangannya. (Instagram/bootesphotography)
Bryan dikalungi bunga. Bagi Bryan, ini merupakan pernikahan keduanya. Sebelumnya, ia telah menikah dengan Irena Justine dan telah dikaruniai seorang anak bernama Arjuna Keith Al Ghifary. (Instagram/bootesphotography)
Setelah sungkem, biasa dilakukan adalah memeluk. Ini juga sering kali menjadi momen haru dan sering diwarnai air mata. Baik pengantin maupun orang tua, sering kali tak kuasa menahan air mata. (Instagram/bootesphotography)
Senyum bahagia Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie setelah resmi menyandang sebagai suami istri. Keduanya menunjukkan buku nikah. (Instagram/bootesphotography)
Dilla dan Bryan tampil dengan menggunakan pakaian adat khas Minang. Dilla tampil cantik dengan kebaya warna emas. Sedangkan Bryan tampak gagah dengan stelan jas senada.(Instagram/bootesphotography)
Tampak Dilla memakaikan cincin di jari manis sang suami. (Instagram/bootesphotography)
Setelah sah menjadi suami istri, Bryan mencium sang istri. Tampak keduanya juga memamerkan cincin kawin. (Instagram/faradillayoshi)
Senyum bahagia saling menatap dan bergandengan tangan. Keduanya siap menempuh hidup baru, dan selalu bergandengan tangan baik dalam suka maupun duka. Selamat ya Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie, semoga langgeng sampai maut memisahkan. (Instagram/faradillayoshi)