Potret Shin Min Ah dan Kim Seon Ho yang Bikin Nggak Sabar Nonton Drakor Hometown Cha-Cha-Cha

Lanny Kusuma diperbarui 04 Agu 2021, 18:24 WIB
Di serial ini Shin Min Ah berperan sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa di tepi laut Gongjin. (Foto: Instagram/tvndrama.official)
Namun dibalik sosoknya yang cantik dan pintar, Yoon Hye Jin memiliki sisi diri yang kikuk. (Foto: Instagram/tvndrama.official)
Yoon Hye Jin juga seorang yang tegas, perfectionist, dan memiliki hati yang hangat. (Foto: Instagram/tvndrama.official)
Kemudian Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Doo Shik, pekerja serabutan yang banyak membantu orang. (Foto: Instagram/tvndrama.official)
Berbagai pekerjaan seperti mengantar makanan hingga menjadi karyawan toserba pun dilakukan Hong Doo Sik. (Foto: Instagram/tvndrama.official)
Meski bekerja serabutan, Hong Doo Sik dianggap sebagai pahlawan di desa karena sosoknya yang bisa di andalkan. (Foto: Instagram/tvndrama.official)
Latar belakang yang bertolak belakang pun tak menjadi penghalang bagi Hong Doo Sik dan Yoon Hye Jin untuk saling jatuh cinta. (Foto: Instagram/tvndrama.official)
Pertemuan mereka di desa tepi laut akan menjadi kisah manis yang patut dinantikan para penggemar drama Korea. (Foto: Instagram/tvndrama.official)