Kabar Duka, Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia

Sutikno diperbarui 04 Agu 2021, 14:40 WIB
Kabar duka tersebut diketahui melalui unggahan Jannah Travel, usaha milik Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Yang menuliskan ucapan belasungkawa dan Doa. (Instagram/irwansyah_15)
"Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda tercinta Irwansyah, Bapak Hafiz Faturrakhman dan Bapak Andhika Mardiansyah," tulisnya disamping foto ibunda Irwan. (Instagram/jannahtravel)
"Semoga Allah menjadikan almarhumah husnul khotimah. Dan keluarga yang di tinggal kan diberikan kesabaran dan ketabahan… Aamiin," tulis doa dalam keterangan foto yang diunggah sejam lalu saat berita ini dibuat. (Instagram/zaskiasungkar15)
Dalam instagram storynya, Zaskia juga memperlihatkan Irwansyah yang terus menatap ke arah handphone. "Kumpul di surga insyaAllah ya ma, Allahummaghfir laha warham ha wa'aafi ha wa'fuanha," tulisnya dalam foto tersebut. (Instagram/zaskiasungkar15)
Sekedar informasi, ibunda Irwansyah beberapa waktu lalu sempat drop berjuang melawan Covid-19. Bahkan, sampai akhirnya masuk ruang ICU. Ibunda Irwansyah meninggal di rumah sakit. (Instagram/zaskiasungkar15)
Kabar duka juga dibagikan oleh Arie Untung yang merupakan sahabat Irwan dan tergabung dalam Kajian Musyawarah. "Turut berduka ya ji @irwansyah_15 Qadarullah 2 bulan yang lalu ketemu beliau masih sehat sambil gendong ukasya," tulisnya. (Instagram/irwansyah_15)
Duka mendalam begitu dirasakan oleh Irwansyah. Seperti diketahui, Umar Effendi ayah Irwansyah meninggal dunia pada hari Kamis (08/07/2021) lalu. Kini, ia kehilangan ibu yang tutup usia berjuang melawan Covid-19. (Instagram/irwansyah_15)