Potret Liburan Wulan Guritno di Bali

Sutikno diperbarui 05 Agu 2021, 12:00 WIB
Ibu tiga orang anak itu terlihat begitu menakjubkan dengan balutan swimsuit warna putih. Kain bermotif melingkar di pinggulnya. Melengkapi penampilannya dengan kaca mata hitam. (Instagram/wulanguritno)
Meski usianya telah 40 tahun, namun pemeran dalam film Surga Yang Tak Dirindukan 3 itu tetap ramping dan body goals. Wulan membuka kaca mata saat menghadap kamera. "hellow there," tulis Wulan sebagai keterangan fotonya. (Instagram/wulanguritno)
Tidak hanya pemeran dalam film Perfect Dream itu yang membagikan potret liburan, tapi juga adik iparnya yang bernama bernama Gadis Sadiqah yang membagikan potret kebersamaan di pinggir pantai. (Instagram/gadiscsadiqah)
Penampilan peraih Most Favourite Actress (film) Dilema lewat ajang Indonesian Movie Awards itu mendapat banyak pujian dari warganet. Termasuk beberapa selebriti. (Instagram/wulanguritno)
"summer mode," tulis dalam potret lain yang disukai hampir seratus ribu warganet. Terlihat di kolom komentar banyak teman selebriti yang memujinya. Bahkan, seperti masih anak gadis. (Instagram/wulanguritno)
"amazing ahhhh," tulis presenter dan pemeran Syahnaz Sadiqah. "Mamacita," tulis Yuki Kato. "Omg anak gadis ini mah," sahut Ryana Dea. "Cantikkkk bangetttt mba, body goals bangetttttt ini," tulis drfeninugraha.spgk. (Instagram/wulanguritno)
"Semoga dunia segera pulih dengan kerjasama kita bersama dan bumi ini kembali menjadi rumah yang aman untuk kita semua..," tulis Wulan Guritno membagikan potret bersama kedua putrinya yang diunggah pada 24 Juli silam. (Instagram/wulanguritno)