Rizky Billar Sudah Urus Berkas Nikah, Pihak KUA Jelaskan Soal Waktu dan Tempat Halalkan Lesti Kejora

Anto Karibo diperbarui 05 Agu 2021, 08:24 WIB
Sebelumnya diketahui bahwa rangkaian acara pernikahan Billar dan Lesti harus tertunda karena kebijakan PPKM yang diterapkan pemerintah selama pandemi. (Youtube/Rizky Billar)
Keduanya pun sampai sekarang masih belum menginformasikan terkait pernikahannya kepada publik. (Instagram/rizkybillar)
Namun, dalam tayangan video di kanal Youtube Hitz Infotainment, Selasa (3/8/2021), Rizky diketahui telah mengurus berkas kelengkapan menikah. (Instagram/rizkybillar)
Diketahui dari pihak KUA Pondok Aren, Abung, bahwa Rizky sudah melengkapi berkas terkait permohonan surat numpang nikah di Kecamatan Kebayoran Lama. (Bambang E Ross/Fimela)
"Atas nama Muhammad Rizky mengajukan permohonan surat numpang nikah yang ditujukan ke Kecamatan Kebayoran Lama," ujar pihak KUA Pondok Aren, Abung. (Instagram/lestykejora)
Pihak KUA Pondok Aren mengatakan, Rizky selanjutnya tinggal mendaftarkan numpang nikah ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama. (Instagram/rizkybillar)
"Kemudian kita buatkan surat numpang nikahnya, dan Alhamdulillah sudah selesai, tinggal didaftarkan di KUA Kecamatan Kebayoran Lama," tuturnya. (Instagram/lestykejora)
Mengenai kapan dan dimana hajatan digelar, menurut pihak KUA Pondok Aren, halitu memang tidak terdapat dalam surat numpang nikah. (Instagram/lestykejora)
"Kalau numpang nikah tidak dicantumkan lokasi dan pelaksanaan tanggal pernikahan, numpang nikah itu hanya dicantumkan nama KUA yang dituju saja," jelasnya. (Instagram/rizkybillar)
Ia mengatakan bahwa tanggal pernikahan dan tempat pelaksanaan pernikahan menjadi kebijakan nanti saat daftar di KUA Kecamatan Kebayoran Lama. (Instagram/rizkybillar)