11 Potret Outfit Fancy Timnas Berbagai Negara dari Brand Ternama di Olimpiade Tokyo 2020

Vinsensia Dianawanti diperbarui 05 Agu 2021, 10:00 WIB
Nike mendukung beberapa atlet Amerika di sejumlah cabang olahraga. i antaranya bola basket, sepak bola, dan skateboard. Nike meluncurkan seragam baru untuk beberapa cabang olahraga ini. (Nike)
Shapewear milik Kim Kardashian ini menghadirkan koleksi khusus untuk tim Amerika. Menampilkan pakaian dalam, pakaian santai, dan pakaian tidur yang diberikan kepada smeua atlet perempuan yang bersaing di Olimpiade Tokyo 2020 (instagram/skims)
Giorgio Armani telah dipilih sebagai desainer seragam timnas Italia selama satu dekade terakhir. Di Olimpiade Tokyo 2020, proyek ini beralih ke Emporio Armani yang terdiri dari seragam upacara pembukaan, baju olahraga, tas, ransel, topi, dan sepatu kets. (facebook/emporioarmani)
Telfar Clemens dipilih untuk menggarap seragam timnas Liberia di Olimpiade Tokyo 2020. Tidak hanya seragam upacara pembukaan dan penutupan, Telfar juga mendukung 70 potong pakaian atletik, villagewear untuk seluruh tim, tank-one shoulder, track pants, unitards, dan masih banyak lagi.
Berkolaborasi dengan Hudson's Bay, Levi's memberikan trucker jacket untuk upacara penutupan bagi timnas Kanada. Terinspirasi dari grafiti dan streetwear, busana denim ini menghormati budaya Tokyo yang unik dan artistik. (instagram/hudsonsbay)
LaCoste berkolaborasi dengan LeCoq Sportif untuk menghadirkan pakaian atletik bagi timnas Prancis. Seragam ini dibuat ramping, bergaya, nyaman dari atas hingga kaus kaki dan sepatu. (instagram/lacoste)
Timnas Britania Raya meminta label lokal Ben Sherman untuk merancang seragam upacara pembukaan dan penutupan. Bermain dengan tiga warna palet dari bendera Inggris dengan garis-garis, blok warna, dan pola abstrak yang menciptakan tampilan rapi dan fungsional bagi atlet. (instagram/benshermanofficial)
Nike berkolaborasi dengan seniman Belanda, Piet Parra untuk membuat seragam skateboard untuk tim Brasil. Pakaian Brasil mengambil isyarat dari kaus sepak bola dan toucan dijahit ke dalam kemaja. Fungsionalitas menjadi inti dari seragam ini dengan rancangan yang ringan. (Nike)
Skema warna hijau dan emas yang ikonik dengan detail visual yang terinspirasi origami Jepang disorot di seluruh bagian. Dengan mempertimbangkan panas dan kelembaban Tokyo, jaring teknis dan kain ditempatkan secara strategis untuk sensasi pendinginan juga (instagram/asics)
The North Face menggunakan konsep minimalis dan monokromatik untuk pakaian olahraga dan seragam medali Tim Korea Selatan. Meskipun palet biru tua dan putih jelas diremehkan, warna-warna ini akan menjadi latar belakang yang bagus untuk warna medali apa pun (facebook/the north Face)