Irwansyah Bersyukur Masih Diberi Kesempatan Minta Maaf

Sutikno diperbarui 06 Agu 2021, 07:53 WIB
Siang harinya, ibunda Irwansyah langsung di makamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan. Dekat suaminya yang meninggal lebih dulu. Irwan ikhlas atas kepergian ibundanya. (Youtube/MOP Channel)
Meski sempat koma, dan sempat membaik, namun kondisi ibunya Irwansyah tergolong berat. Meski memakai ventilator dan mengonsumsi berbagai macam obat paling muthakir, saturasi ibunda Irwan terus merosot hingga di bawah 50%. (Youtube/MOP Channel)
Menurut dokter yang menangani, kondisi ibu mertua Zaskia Sungkar itu tergolong berat. Kondisi makin memburuk meski sempat membaik. Irwansyah dan saudara hanya bisa berserah kepada Yang Maha Kuasa. (Youtube/MOP Channel)
Dalam kondisi cukup parah, ada keajaiban dimana ibunda Irwan sempat sadarkan diri dan bisa mengangkat tangan. Keajaiban itu terjadi saat perawat menyetelkan murotal titipan Irwansyah dan Zaskia Sungkar untuk Herliana yang terbaring koma. (Youtube/MOP Channel)
Sebelum sang ibu menghembuskan napas terakhirnya, Irwan yang tak bisa ke rumah sakit beberapa kali melakukan video call. Irwan bersyukur bisa minta maaf sebelum ibunya menghembuskan napas terakhirnya. (Youtube/MOP Channel)
"Tapi Alhamdullilah kita beberapa kali video call, aku juga nggak bisa datang ke rumah sakit karena nggak boleh, tapi alhamdulillah bisa video call, udah minta maaf, mama juga udah minta maaf segala macam," kata Irwan dikutip dari MOP Chanel. (Youtube/MOP Channel)
Sebelumnya, Irwansyah sangat berharap bisa meminta maaf pada ibunya. Begitu juga saat mamanya sedang koma dan saturasinya terus menurun, ia langsung sujud, salat untuk diberikan kesempatan meminta maaf pada mamanya. Akhirnya keinginan minta maaf terwujud. (Youtube/MOP Channel)

Tag Terkait