10 Potret Ultah Cucu Presiden Jokowi, Sederhana Penuh Kehangatan

Sutikno diperbarui 07 Agu 2021, 07:00 WIB
Sekedar informasi, anak pasangan Kahiyang dan Boby sama-sama lahir di bulan Agustus. Anak pertama, Sedah Mirah lahir pada tanggal 1, sedangkan anak kedua cowok Panembahan Al Nahyan lahir pada tanggal 3. Nasution (Instagram/bobbynst)
Sebagai perayaan ulang tahun anak-anaknya, pasangan ini membuat acara sederhana. Jauh dari kemewahan. Meski hanya dirayakan sendiri, tampak kehangatan dari rumah tanggga Wali Kota Medan ini. (Instagram/ayanggkahiyang)
Senyum bahagia pasangan yang menikah tahun 2017 itu berfoto di teras rumah. Di depan tampak kue ulang tahun bertuliskan Sedah Mirah. Dan angka tiga sebagai perayaaan ultah yang ketiga. (Instagram/ayanggkahiyang)
"Selamat ulang tahun kesayangannya papa dan mama, semoga jadi anak yang soleh dan soleha serta berbakti kepada orang tua.. Papa sayang kaliann," tulis Boby Nasution. Tampak, Wali Kota Medan itu mencium kening putrinya. (Instagram/ayanggkahiyang)
Dua hari setelah merayakan ulang tahun anak pertamanya, pasangan ini kembali merayakan ulang tahun anak keduanya yang lahir pada 3 Agustus. Momen perayaan sederhana anak keduanya. (Instagram/bobbynst)
Perayaan sederhana tapi penuh kehangatan itulah momen ketika merayakan ulang tahun anak-anaknya. Sama dengan anak pertama, perayaan hari lahir anak keduanya, Panembahan Al Nahyan Nasution juga berlangsung sederhana di teras. (Instagram/ayanggkahiyang)
Tampak kue ulang tahun bertuliskan Nahyan. Angka 1 warna merah sebagai penanda usianya genap satu tahun. Tampak, anak kedua pasangan ini mau memegang kue ultah yang ada disampingnya. Sedangkan Sedah memeluk adiknya dari samping. (Instagram/ayanggkahiyang)
Saat sang kakak mau memotong kue, Nahyan yang sedang berulang tahun tidak mau kalah dan ingin merebut alat potong kue yang dipegang kakaknya. (Instagram/ayanggkahiyang)
"Selamat ulang tahun, anak-anakku #SedahMirahNasution #PanembahanAlNahyanNasution ❤️," tulis Kahiyang sebagai keterangan foto. Tampak, potret menggemaskan putra Boby dan Kahiyang mencium tangan papanya yang mengenakan seragam dinas. (Instagram/bobbynst)