11 Gaya Keren Pacar Agnez Mo Adam Rosyadi Saat Model Off Duty

Novi Nadya diperbarui 06 Agu 2021, 09:00 WIB
Tentu saja, sebab pria asal Malang ini merupakan salah satu model runway yang kariernya semakin melejit, kita bisa melihatnya di musik video Raisa lewat 'Bahasa Kalbu' sebelum tampil di MV Agnez Mo. (Foto: Instagram @adamrxsydi)
Saat sedang off-duty dan tidak tampil di runway, Adam juga selalu terlihat keren. Gayanya simple namun selalu memiliki fashion statement. (Foto: Instagram @adamrxsydi)
Adam juga punya tekad kuat saat memasuki industri fashion Indonesia sebagai model. Ia pun pernah didapuk sebagai icon Jakarta Fashion Week 2019 lewat pencarian Jakarta Fashion Week Model Search 2018. (Foto: Instagram @adamrxsydi)
Adam dengan cepat mengambil atensi banyak orang dengan perawakan dan raut wajah terutama matanya yang menatap dingin dan tajam. Serta rambut plontos yang menjadi ciri khasnya. (Foto: Instagram @adamrxsydi)
Kita juga bisa melihat Adam sebagai model iklan untuk produk minuman dan handphone. Kebisaan lainnya adalah ia jago nge-dance. (Foto: Instagram @adamrxsydi)
Sama seperti Agnez Mo, Adam juga hobi memakai aksesori topi. Ia juga tak takut bereksplorasi dengan potongan pakaian dan celana dengan siluet tak biasa. (Foto: Instagram @adamrxsydi)
Tak heran jika ia bisa mencuri hati Agnez Mo, bisa jadi karena kekuatan berpakaiannya. Hehehe... Tapi cuma Agnez yang bisa menjelaskannya. (Foto: Instagram @adamrxsydi)
Saat mereka tampil berdua, kebersamaan dalam berpakaian memang menjadi kekuatan. Kami melihatnya sebagai pasangan paling fashionable saat ini. (Foto: Instagram @adamrxsydi)
Buatmu yang ingin pacarnya tampil keren seperti Adam, gayanya juga simple dan mudah diaplikasikan dalan keseharian. (Foto: Instagram @adamrxsydi)
Nah, gaya Adam Rosyadi mana yang mau kamu aplikasikan ke pasangan? (Foto: Instagram @adamrxsydi)