Sambil Nangis, Inul Daratista Cerita Pernah Minta Cerai Saat Ada Cewek Suka Suaminya

Sutikno diperbarui 07 Agu 2021, 11:00 WIB
Sama dengan rumah tangga pada umumnya, ia juga merasakan naik turun dalam berumah tangga. Bahkan, meski dikenal adem ayem, ia mengaku sering minta cerai dari suaminya. Hal itu diungkapkan pemilik Goyang Ngebor itu di channel Youtube Uya Kuya TV. (Youtube/Uya Kuya TV)
"DIHIPNOTISā€¼ 26 TAHUN PERNIKAHAN , INUL GAK KUAT MINTA PISAH," tulis judul video di channel Uya Kuya TV. Dalam kondisi terhipnotis perempuan seorang anak itu mengaku sering minta pisah dengan suaminya. (Youtube/Uya Kuya TV)
Ketika Uya Kuya meminta penyanyi asal Pasuruan itu mengungkapkan isi hatinya terhadap suami yang seakan-akan ada di depannya, Inul mulai tak kuasa menahan air mata yang mulai mengalir. (Youtube/Uya Kuya TV)
"Kowe ki sayang karo aku ora sih yank," kata Inul yang kemudian mengelap air mata yang mulai mengalir. Ia pun berhenti sesaat untuk mengelap air matanya. "Kan perempuan kadang-kadang butuh perhatian ya," sambung Inul sambil mengelap air mata. (Youtube/Uya Kuya TV)
Sebagai perempuan, kadang-kadang ia mau diperhatiin. Cinta dan sayang terhadap suami membuat Inul tetap bertahan dalam membagun rumah tangganya. Sejak dulu, ia melihat suaminya itu cool, seperti kalau tidak diajak ngomong ya tidak ngomong. (Youtube/Uya Kuya TV)
"Pernah ga hampir menyerah dalam rumah tangga?" tanya Uya dilansir dari kanal Youtube-nya. "Pernah, kalau ngomongin pisah aku sering minta pisah," jawab Inul. (Youtube/Uya Kuya TV)
"Sering minta cerai? Biasanya kenapa?" tanya Uya. "Ada satu dan lain hal yang aku minta pisah, selain kalau dulu ya. Kalau dulu ya, aku engga punya anak saya minta pisah, beberapa tahun lalu sempet juga minta pisah," ucap Inul sambil mengelap air mata. (Youtube/Uya Kuya TV)
"Kenapa?" tanya Uya. "Udah ada Ivan (anaknya), ya mungkin saya yang cemburu kali ya. Ada yang suka sama Mas Adam mungkin," ucap Inul Daratista masih dengan mata terpejam. (Youtube/Uya Kuya TV)
"Tahunya dari mana?" tanya Uya. "Ya adalah yang berusaha gitu," ucap Inul. "Terus tanggapan Mas Adam?" tanya Uya lagi. "'Ya kamu percaya aku atau percaya orang lain'," ucap Inul menirukan ucapan suami. Inul pun percaya karena tidak ada yang berubah dari suaminya. (Youtube/Uya Kuya TV)