Lomba 17 Agustus Ini Cocok dengan Karakter 12 Zodiak

Febi Anindya Kirana diperbarui 06 Agu 2021, 14:45 WIB
1. Panjat pinang: Sagitarius Bagi Sagittarius, lomba panjat pinang merupakan permainan yang menantang dan menyenangkan. Ia juga ingin memenuhi rasa penasaran apakah ia bisa sampai ke puncak pinang untuk mendapatkan hadiah. (Sony Herdiana/Shutterstock)
2. Balap karung: Aries Lomba balap karung jelas cocok untuk Aries yang menyukai kompetisi dan aktif secara fisik. Balap karung menuntutnya untuk berusaha keras menunjukkan perlawanan terbaik. (Odua Images/Shutterstock)
3. Makan kerupuk: Taurus Lomba makan kerupuk ini cocok sekali dengan karakter Taurus yang gigih. Bukan hanya suka makan, tapi Taurus juga suka aturan lomba yang sederhana tapi menyenangkan. (Odua Images/Shutterstock)
4. Balap kelereng: Libra Lomba kelereng ini butuh konsentrasi dan kesabaran, sangat cocok untuk Libra yang mengutamakan keseimbangan dan kehati-hatian dalam melakukan segala hal. (Odua Images/Shutterstock)
5. Joget balon: Leo Lomba yang seru ini jelas cocok untuk Leo yang menyukai kemeriahan sorakan penonton. Zodiak yang suka jadi pusat perhatian ini pasti akan menunjukkan upaya terbaiknya dalam lomba joget balon. (Luke Sadler/Shutterstock)
6. Paku botol: Virgo Lomba memasukkan paku ke dalam botol ini dibutuhkan kesabaran dan konsentrasi tinggi, lomba yang sangat cocok untuk Virgo yang selalu menjaga ketenangan dan perhitungan dalam segala hal. (Dalyanto Raharjo / Shutterstock.com)
7. Ambil koin: Capricorn Lomba yang mengharuskan peserta mencabut koin dari buah yang telah diolesi oli ini dibutuhkan ketekunan dan kegigihan, karakter yang sangat lekat dengan Capricorn si pekerja keras. (Adi Wijayanto / Shutterstock.com)
8. Tarik tambang: Tarik tambang dibutuhkan kerja sama tim dan kekuatan fisik, lomba yang sangat cocok dengan karakter Gemini. Gemini juga terbiasa tarik ulur dalam banyak hal, mirip dengan lomba tarik tambang. (Odua Images/Shutterstock)
9. Lari bakiak Lomba bakiak ini juga dibutuhkan kerja sama tim yang baik serta kekompakan, lomba yang sangat cocok untuk Pisces yang ahli menjaga perdamaian dan nyaman bekerja dalam sebuah kelompok. (Odua Images/Shutterstock)
10. Pukul bantal Siapa pun yang mengikuti lomba ini harus punya kekuatan fisik dan strategi yang baik, dan itu dimiliki oleh Scorpio yang analitis dan pengamat yang baik. (yebemoto / Shutterstock.com)
11. Eggrang Lomba ini dibutuhkan keyakinan dan kepercayaan diri tinggi agar bisa berhasil, dan karakter ini cocok dengan Aquarius. Aquarius yang kurang bisa berjaya di lomba yang membutuhkan kerja sama kelompok sangat cocok dengan lomba egrang. (Odua Images/Shutterstock)
12. Menghias tumpeng Jika ad ahubungannya dengan kesenian, Pisces akan maju duluan. Lomba menghias tumpeng dibutuhkan sentuhan artistik agar bisa menang, dan Pisces sangat paham hal itu. (Joko utomo/Shutterstock)