6 Barang Putri Diana yang Kini Harganya Selangit, Ada Baju Seharga Rp4 M

Hilda Irach diperbarui 11 Agu 2021, 16:30 WIB
Gaya berpakaian Putri Diana selalu populer dan berdampak secara global. Bahkan banyak yang berusaha mereka ulang penampilannya dan memburu outfitnya. Salah satu rekor tertinggi ialah lelang tiga set pakaian dengan nilai 200.000 pound atau hampir Rp4 M di tahun 2019. (Instagram/princesdianaa).
Putri Diana mempopulerkan gaya sporty yang kini banyak direka ulang oleh selebritis dunia, termasuk Hailey Bieber dan Bella Hadid. Andalannya adalah sweater dan celana legging. Sweater berwarna biru dongker ini kini dilelang sekitar Rp766 Juta. (Instagram/princesdianaa).
Selama hidupnya, Putri Diana kerap berkorespondensi dengan mengirimkan surat tulisan tangannya ke ebebrapa sahabat dan kenalannya. Kumpulan surat tersebut kini dijual sekitar Rp1,3 M. (Instagram/davidalayauctions).
Sebelum menikah dengan Pangeran Charles, Putri Diana kerap pakai sepeda sebagai alat transportasinya. Namun, kebiasaan ini harus ditinggalkan lantaran kerajaan menilai hal itu tak cocok dengan seorang putri. Sepeda tua berwarna biru ini kini dilelang sekitar Rp878 Juta. (Twitter/tatler).
Bukan sekedar gaun mewah biasa, gaun ini punya kisah dibaliknya. Gaun yang disebut ‘gaun balas dendam’ ini dipakai Diana pada malam yang sama ketika Pangeran Charles mengaku berselingkuh dengan Camilla. Kini gaun tersebut dilelang sekitar Rp4,1 M. (Instagram/princesdianaa).
Sepotong kue pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana yang berusia 40 tahun bakal dilelang pada 11 Agustus 2021. Meskipun basi, diperkirakan daya jualnya bisa menembus hingga USD 1.375 atau sekitar Rp20 Juta saat pelelangan nanti (twitter/bbcglos).