Suami Positif Covid-19, Tantri Kotak Sedih Tak Bisa Kasih Pelukan untuk Penyemangat

Sutikno diperbarui 08 Agu 2021, 07:00 WIB
Melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi, vokalis band Kotak itu mengumumkan drama covid-19 masih menyerang keluarganya. (Instagram/tantrisyalindri)
"Kirain udah selesai drama covidnya, ternyata giliran Panda (Arda) yang kena." tulis tantrisyalindri dalam unggahan 5 Agustus 2021. (Instagram/tantrisyalindri)
Memasuki hari keempat, ia bersyukur karena personel band Naff itu hanya merasakan gejala ringan. Sang suami pun menjalani isolasi mandiri di rumah. (Instagram/tantrisyalindri)
"Udah hari ke4. Alhamdulillah hanya gejala ringan jadi Panda di isolasi mandiri di lantai atas rumah, kita semua ngungsi di kamar bawah." lanjut Tantri. (Instagram/tantrisyalindri)
Meski demikian, ia mengaku sedih karena tidak bisa kasih semangat dengan memeluk sang suami. Ia pun mendoakan sang suami segera sembuh dan bisa berkumpul bersama lagi. (Instagram/tantrisyalindri)
"Sedih rasanya, gabisa kasih pelukan saat dia butuh penyemangat, lekas sehat Panda nanti kumpul sama aku dan anak2 lagi." tutup Tantri (Instagram/tantrisyalindri)
Doa dan dukungan dari teman selebriti membanjiri di kolom komentar. "Syafakallah..Bismillah cepet diangkat semua sakit nya aamiin," tulis Fenita Ari. "Selamat istirahat panda," tulis Widi Mulia. "Lekas sembuh yaaa panda nya , berkumpul kembali," tulis Melly Goeslaw. (Instagram/tantrisyalindri)