10 Model Celana Panjang Wanita Kekinian untuk Tampil Modis dan Stylish

Hilda Irach diperbarui 11 Agu 2021, 20:00 WIB
Cargo pants belakangan mulai digemari banyak orang. Celana yang identik dengan banyak kantong saku ini tak hanya cocok digunakan kaum pria, melainkan jadi salah satu outfit boyish bagi para perempuan yang ingin tampil stunning di luar ruangan. (Instagram/adiva.selsa).
Sekilas, celana wide leg mirip dengan celana kulot. Namun, kedua jenis celana ini sebenarnya agak berbeda. Celana wide leg biasanya berbentuk celana panjang yang lebar dan lurus dari pinggang sampai bagian bawah (Instagram/agatha.chelsea).
Selain kulot dan wide leg jeans, celana berpotongan longgar lainnya seperti cutbray pants kembali populer. Outfit ini identic dengan tahun 70-an tapi kembali eksis hingga saat ini. (Instagram/alika.islamadina).
Salah satu item fashion yang jarang absen dari radar mode adalah leather trousers. Celana ini bisa menjadi pelengkap ideal untuk berbagai gaya di segala aktivitas, mulai dari kasual hingga edgy style. (Instagram/aishaibrahimmm).
Berdasarkan data pencarian Google, mom jeans belakangan paling banyak ditelusuri di berbagai negara di dunia dalam setahun terakhir. Celana ini identic dengan potongan high waist tetapi longgar disekitar pinggul dan paha. (Instagram/tantrinamirah).
Two tone jeans belakangan digemari oleh anak muda. Paduan warna yang kontras membuat look tampak lebih chic dan trendy. (Instagram/tantrinamirah).
Stice pants adalah potongan celana jenis kulot yang sederhana tetapi bergaya. Berbeda dari kulot biasa, stice pants memiliki lapisan ekstra di bagian luar sehingga sekilas tampilan celana ini mirip dengan rok. (Instagram/aishaibrahimmm).
Trouser pants adalah celana dengan detail lubang ikat pinggang. Biasanya celana ini kerap digunakan dalam outfit formal seperti ke kantor. (Instagram/aishaibrahimmm).
Ingin tampil lebih nyentrik? Cobalah pakai funky prints pants seperti Tantri Namirah. Celana motif dengan warna kontras ini belakangan digemari oleh para hijabers. (Instagram/tantrinamirah).
Eksis di era 80-90 an, corduroy pants kini kembali jadi trend yang digemari anak muda. Celana ini memiliki tekstur kain yang unik seperti kabel. (Instagram/adiva.selsa).