8 Potret Mesra Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Bikin Baper Netizen

Anto Karibo diperbarui 09 Agu 2021, 07:24 WIB
Sebagaimana dalam sebuah video di akun YouTube G! and team, keduanya pamer kemesraan layaknya pasangan yang dimabuk asmara. (Instagram/glencachysaraofficial)
Rendi dalam video tersebut bahkan membuat sebuah puisi untuk Glenca. Ia mengaku merasa bahagia ketika dekat dengan Glenca. (Instagram/glencachysaraofficial)
"Kamu... satu kata untuk sekarang yang menurut aku mempunyai banyak makna, kebahagiaan, rasa syukur, dan kamu adalah sosok yang bisa bikin hari-hari aku lebih hidup," demikian puisi Rendi. (Instagram/rickyelsa_)
Sebagaimana diketahui, keduanya selama ini terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta. Benih cinta pun semakin tumbuh di lokasi syuting. (Instagram/abudherypastrana)
Kini, di akun Instagram masing-masing, baik Rendi maupun Glenca kerap mengunggah foto dan caption mesra. (Instagram/rendijhonpratama)
“Aku beruntung semesta mendukung,” salah satu caption di Instagram Rendi yang kemudian dikomentari oleh Glenca dengan emoji penuh cinta. (Instagram/glencachysaraofficial)
Fans pun baper dan ikut bahagia. Mereka sampai ada yang membuat akun fanbase untuk pasangan yang belum lama menjalin kasih tersebut. (Instagram/glencachysaraofficial)