Alami Cedera Tangan, Isyana Sarasvati Sempat Down dan Khawatir dengan Karir Musiknya

Sutikno diperbarui 09 Agu 2021, 12:00 WIB
Akibat kejadian tersebut, penyanyi kelahiran Bandung 28 tahun itu mengambil hikmahnya. Diantaranya selalu mensyukuri hal sekecil apapun. Ia tak menjelaskan tangannya cidera karena apa. (Instagram/isyanasarasvati)
"Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan." tulisnya isyanasarasvati pada unggahan 7 Agustus. (Instagram/isyanasarasvati)
Ia melanjutkan, bahwa kejadian tersebut mengingatkan kembali bahwa kehilangan juga tak mengenal waktu dan tempat. Dan bisa terjadi dengan siapa saja. (Instagram/isyanasarasvati)
Akibat cidera di tangan tersebut, ia sempat merasa down. Bahkan, khawatir dengan karier bermusiknya. Meski demikian, ia merasa beruntung saat kejadian langsung ada yang menolongnya. (Instagram/isyanasarasvati)
"Sempet down dan cemas karena “kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?😭” dan pikiran-pikiran aneh lainnya. Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan." lanjutnya lagi. (Instagram/isyanasarasvati)
Meski belum bisa digunakan sepenuhnya, sudah ada kemajuan dengan tangan kirinya. Meski demikian, ia tak mau memaksanya. Memohon diberikan kesembuhan setiap hari dan percaya bisa melewati cobaan yang dihadapi. (Instagram/isyanasarasvati)
"Sebenernya postingan ini hanya ingin berbagi dan mengingatkan, sehat itu segalanya guys!!!! Yang masih diberi kesehatan sampai hari ini, dijaga baik-baik ya! Yang sedang sakit, cepat pulih dan semangat terus. Saling mendoakan!," tutup Isyana Sarasvati. (Instagram/isyanasarasvati)

Tag Terkait