10 Potret Pesta Lajang Rizky Billar, Pakai Baju ala Tarzan

Sutikno diperbarui 09 Agu 2021, 20:38 WIB
Stasiun televisi ANTV menggelar beberapa rangkaian sebelum hari pernikahan Rizky dan Lesti. Seperti pada Minggu (8/8) ANTV menggelar acara bertajuk Lepas Lajang Rizky Billar. (Instagram/antv_official)
Semua yang ada dalam potret tersebut tampak mengenakan kemeja putih. Para Groomsmen ini memberikan tantangan pada Rizky Billar sebelum menikah.(Instagram/antv_official)
Pada pesta lepas lajang tersebut, Rizky dipaksa teman-temannya untuk mengenakan baju seperti Tarzan. Sekedar seru-seruan, calon suami Lesti itu dipaksa jadi Tarzan. (Instagram/antv_official)
Tidak hanya mengenakan baju yang bermotif macan tutul seperti yang dikenakan Tarzan si raja hutan, tapi juga dipaksa mengenakan wiq rambut panjang. (Instagram/antv_official)
Vicky Prasetyo sebagai salah satu host acara tersebut juga ikut memberikan kejutan untuk Rizky. Yaitu mengundang banyak wanita cantik untuk menggoda Rizky. (Instagram/antv_official)
Tidak hanya bersama teman-temannya, dalam acara tersebut juga hadir ayah mertuanya alias ayah Lesti, Endang Mulyana dan kakak Lesti, Beni Mulyana. Ayah dan kakak Lesti itu memantau gerak-gerik Rizky. (Instagram/antv_official)
Teman-teman Rizky mengajaknya untuk minum-minum. Namun, ia menolaknya karena tak ingin mengecewakan Lesti. (Instagram/antv_official)
Edang ayah Listi tahu kalau calon anak mantunya tersebut anak baik dan tidak mau minum-minum. Selain itu, Billar juga takut mengecewakan ayahnya Lesti. (Instagram/antv_official)
Belum diketahui kapan tanggal pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Keduanya belum mengumumkan. Sebelumnya, pasangan ini menikah pada 23 Juli. Namun akhirnya ditunda karena pandemi. (Instagram/antv_official)