6 Ide Outfit WFH yang Kasual dan Nyaman

Vinsensia Dianawanti diperbarui 16 Agu 2021, 19:30 WIB
Jika membutuhkan atasan yang lebih menarik, kamu bisa menggunakan Ruffle Top. Blouse berlengan panjang ini memiliki kerut di bagian lingkar leher (THENBLANK)
THENBLANK menghadirkan koleksi Tailor Shirt yang dikombinasikan dengan Fold Trousers. Tailor Shirt merupakan kemeja double breasted atau bukaan kancing depan dua baris ini berlengan panjang. Sedangkan, Fold Trousers merupakan Celana panjang lebar dengan lipatan (pleats) dua buah pada bagian depan.
Tampil serba cokelat untuk WFH, kantor kenapa tidak? Warna netral tidak pernah salah. Kamu juga tak perlu repot mix and match, cukup gunakan Serene Top.
Tak suka dengan pakaian yang banyak detail dan lebih suka dengan gaya minimalis yang simple namun tetap terlihat rapi, kamu bisa gunakan Noon Shirt dengan kerah mandarin yang dikombinasikan dengan Supple Pants, celana panjang dengan pinggang full karet.
Koleksi untuk pria pada koleksi Serenity bukan hanya satu, kemeja yang satu ini hadir dengan model kerah berpotong sehingga lebih santai. Bisa dikancingkan seperti kemeja maupun dijadikan outer.