11 Potret Rumah Titiek Puspa, Banyak Koleksi Piala

Sutikno diperbarui 10 Agu 2021, 06:53 WIB
Rumah bernuansa klasik yang luas juga nyaman untuk istirahat. Yang tidak kalah menarik perhatian adalah banyaknya koleksi piala yang berjejer. (Instagram/titiekpuspa_official)
Meski usianya sudah kepala delapan, wanita yang mengeluarkan album solo pertama Kisah Hidup (1963) itu masih tetap produktif sampai sekarang. Tampak disalah satu tempat kerjanya ketika mengikuti webminar. (Instagram/titiekpuspa_official)
Ketika pandemi dan disarankan untuk di rumah saja, masih bisa menjalani kegiatan syuting di rumah. "Eyang hari ini shooting dengan #Lifree dari rumah aja, ditunggu iklannya yaa 🤗😘 #TitiekPuspa #DirumahAja," tulisnya. (Instagram/titiekpuspa_official)
Bersantai bersama teman-temannya yang jauh dari generasinya. Seperti diketahui, Eyang Titiek dekat dengan artis-artis lintas generasi. Terlihat kumpul saat Glenn Fredly masih hidup. Dinding banyak hiasan foto Titiek Puspa. (Instagram/titiekpuspa_official)
Dibelakang tempat meja kerjanya, tampak lemari berisi beberapa kaset dan juga piala. Titiek Puspa juga dikenal sebagai salah satu penyanyi Istana saat Presiden Soekarno. (Instagram/titiekpuspa_official)
Meski sudah sepuh, Titiek Puspa juga masih sering membagikan karya atau tips melalui kana Youtube-nya. (Instagram/titiekpuspa_official)
Selama pandemi, Eyang Titiek mengaku memiliki hobi baru. Yaitu melukis dan mewarnai. Beberapa hasil coretannya diunggah di akun instagramnya. (Instagram/titiekpuspa_official)
Diruang tamu saat meladeni wawancara dari Daai TV dalam Happy Parenting pada Desember 2019 silam. (Instagram/titiekpuspa_official)
Selain banyak figura foto dirinya, tampak beberapa potret sebagai hiasan dinding foto Presiden Pertama RI, Soekarno. Tampak, Ivan Gunawan dan Indra Bekti sedang melihat-lihat piala Eyang Titiek. (Youtube/TRANS TV Official)
Tidak jauh dari sofa, ada meja makan dengan beberapa kursi. Tampak di belakang Ivan Gunawan ada lemari yang khusus untuk menempatkan koleksi piala yang didapat selama berkarir. Baik sebagai penyanyi maupun pemeran. (Youtube/TRANS TV Official)