Resmi Lulus Kuliah di London, El Rumi Bersyukur Bisa Wujudkan Impian Bunda Maia Estianty

Sutikno diperbarui 10 Agu 2021, 12:00 WIB
Dua foto dibagikan El Rumi. Anak kedua Maia dan Dhani itu mengenakan jas dengan selempang kelulusan. Foto pertama didampingi Maia dann Irwan Mussry. Foto kedua, selempangnya dikenakan ayah sambungnya, Irwan Mussry. Senyum bahagia El Rumi dan Irwan Mussry. (Instagram/elelrumi)
Dalam poto yang diunggah pada 9 Agustus, ia mengucapkan syukur akhirnya resmi lulus kuliah dari Universitas di London. Ia pun baru melakukan proses kelulusan yang dilakukan secara online. (Instagram/elelrumi)
Kakak kandung Dul Jaelani itu tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika resmi menjadi alumni dari University of Westminster. (Instagram/elelrumi)
"Chapter: London. Alhamdulillah, sore tadi akhirnya resmi Lulus dan menjadi bagian dari Alumni University of Westminster @uniwestminster," tulis elelrumi. (Instagram/elelrumi)
Tidak hanya senang menjadi bagian dari Alumni University of Westminster, tapi keberhasilannya bisa lulus dari universitas luar negeri juga menjadi salah satu untuk mewujudkan impian bundanya. (Instagram/elelrumi)
"Senengnya bisa mengkabulkan salah satu impian Bunda @maiaestiantyreal yaitu punya anak lulusan Luar Negeri๐Ÿ˜‚โค๏ธ," tutup El Rumi. (Instagram/elelrumi)
Sekitar 160 ribu warganet menyukai unggahan El Rumi. Banyak ucapan selamat dari artis muda, artis senior, dan warganet. ""Congrats man!," tulis Iqbal. "Weee!!! Congrats El!!! Kereeen bgt lu brooh!๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘," tulis Hito Caesar. "banggggggaaaaaaa akuhhhh padamu El," tulis Meisya Siregar.