10 Momen Ultah Sophia Latjuba ke-51, Makanan dan Tempat Disiapkan Mantan Suami

Sutikno diperbarui 10 Agu 2021, 17:38 WIB
Dalam perayaan yang digelar dipinggir kolam renang tersebut, tidak hanya Sophie yang ulang tahun, tapi juga produser film Mira Lesmana yang merupakan kakak dari Indra Lesmana. (Instagram/sophia_latjuba88)
Suasana perayaan ulang tahun dua perempuan hebat Sophie dan Mira. Tampak Indra Lesmana juga mengabadikan momen perayaan ultah kakaknya yang ke-57 dan mantan istrinya ke-51 tahun. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Terima kasih Indra (Indra Lesmana), teman-teman dan keluarga,Sophi and the gang. Hari ini hari yang berbahagia dimana dua orang putri kita ulang tahun 51 dan 51," kata Mathias Muchus disambut tawa istrinya karena usianya disebut lebih muda. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Kita berdoa bersama-sama, semoga dua putri kita senantiasa sehat, dilancarkan rezekinya, diberikan jalan yang lempeng, bisa menjaga badan supaya tidak mekar. Indra sekali lagi sudah menyiapkan tempat dan waktunya, kayaknya sudah bisa dimulai," sambung aktor senior ini. (Instagram/sophia_latjuba88)
Suami Mira Lesmana itu juga meminta semuanya selalu sehat dan bisa menjaga badannya agar tidak melar. Salah satu yang memiliki badan agak besar terlihat tertawa ketika disebut Mathias Muchus. Acara terlihat seru penuh canda dan hangat. (Instagram/sophia_latjuba88)
Tidak hanya suami Mira Lesmana yang mengucapkan rasa terima kasih melalui sambutannya, tapi mantan istri Indra Lesmana itu juga mengucapkan terima kasih kepada istri Indra, Hanny Lesmana dan mantan suaminya melalui instagramnya. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Selamat ulang tahun lagi untuk Mira dan Sophi, mari kita semuanya sama-sama berdoa sesuai kepercayaan kita masing-masing," kata Indra Lesmana yang juga memberikan sambutan. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Sharing my birthday with this amazing lady @mirles. Terima kasih @honlesmana dan @indralesmana untuk sajian makan siangnya dan Muchus @mathiasmuchus for the laughs. Just LOVE my family," tulis Sophia Latjuba. (Instagram/sophia_latjuba88)
Berikut 10 potret perayaan ulang tahun Sophia Latjuba ke-51 tahun dan Mira Lesmana yang ke-57 tahun. Suasana ulang tahun hangat bersama orang-orang terdekatnya. Semoga panjang umur sehat selalu Sophia dan Mira Lesmana. (Instagram/sophia_latjuba88)