Jelang Putrinya Nikah, Ayah Lesti Kejora Juga Ingin Dimanja

Sutikno diperbarui 10 Agu 2021, 20:38 WIB
Dalam video singkat yang diunggah di akun instagramnya, Endang membagikan momen ketika Lesti sedang menyuapi calon suaminya. Endang yang terus mengamati putrinya, ingin juga disuapi. (Instagram/ayah_kejora)
Terlihat dalam video tersebut, awalnya keduanya tampak ngobrol santai. Kemudian, Lesti menyuapi calon suaminya. Sementara sang ayah tampak berada di sebelah Lesty merekam momen tersebut. (Instagram/ayah_kejora)
Ayah Lesty tampak iri dengan perlakukan sang anak kepada Rizky Billar. Dia pun ingin disuapi oleh sang anak. "Bapak disuapin dong," ucap Endang Mulyana. (Instagram/ayah_kejora)
Mendengar permintaan ayahnya yang juga ingin disuapi, Lesti baru menyadari kalau ayahnya sedang merekamnya. Dia kemudian menyuapi ayahnya, seperti hal yang dilakukan kepada Rizky Billar. (Instagram/ayah_kejora)
"Lagi pengen di manja sama anakku," tulis ayah_kejora sebagai keterangan video yang dibagikan. (Instagram/ayah_kejora)
Seperti diketahui, tidak lama lagi Lesti akan menjadi istri dari Rizky Billar. Setelah beberapa bulan lalu resmi dilamar. Sebetulnya, sesuai rencana, keduanya akan menikah pada bulan Juli lalu, namun ada kebijakan PPKM yang kemudian pernikahannya diundur. (Instagram/ayah_kejora)
Rangakaian acara pernikahan Lesty dan Rizky Billar sudah dimulai diantaranya acara Lepas Lajang. Ada beberaga acara yang akan digelar dari mulai acara Menghitung Hari, Lepas Lajang, Calon Pemimpinmu dan Kado Terindah Lesti yang akan disiarkan melalui televisi swasta. (Instagram/ayah_kejora)