9 Inspirasi OOTD Hijab Remaja dengan Vest, Simple dan Kekinian!

Hilda Irach diperbarui 17 Agu 2021, 19:30 WIB
Tampil kece dengan perpaduan vest berpola warna pastel, kemeja putih, hijab pasmina, dan wide leg pants. (Instagram/meiraniap).
Kamu bisa banget sontek gaya nyentrik dengan memadukan vest, inner warna cerah seperti lime, pasmina, dan plaid pants. (Instagram/tantrinamirah).
Kombinasi vest, blouse, rok plisket, dan pashmina warna pastel bikin lookmu terlihat feminin. (Instagram/inikiranaaa__).
Padukan kemeja polos dan rok warna senada dengan knit vest. Lengkapi penampilanmu dengan sneakers. Cocok buat outfit ke kampus. (Instagram/hanigoods).
Padu padan vest warna selaras dengan kemeja sebagai inner juga tak kalah menarik. Sebagai gantinya, kamu bisa bermain warna pada hijab pashmina. (Instagram/salwaturmeis_).
Cocok buat hangout, padu padan oversized knit vest warna hitam, kemeja putih, dan cullot jeans tak kalah menarik. Simpel tapi stylish! (Instagram/aishaibrahimmm).
Cargo pants warna hitam dipadu dengan kemeja dan sneaker. Vest motif houndstooth hitam bikin gayamu makin pop up! (Instagram/adivaselsa).
Buatmu yang menyukai gaya sporty, vest berdetail saku, celana kulot, inner serta pashmina warna hitam ini, layak kamu coba. (Instagram/strngrrr).