Cinta Laura Bicara Nikah dan Cita-cita Dirikan Yayasaan Sebesar Bill & Melinda Gates Foundation

Sutikno diperbarui 11 Agu 2021, 11:00 WIB
Hal itu diungkapkan perempuan 28 tahun itu ketika menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube The Hermansyah A6. Dalam obrolan dengan Ashanty, ia bicara banyak kapan nikah dan ingin membuat yayasan amal yang besar dan transparan. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Shock! Ditanya Kapan Nikah. Cinta Laura Memutuskan gak mau Menikah dan Punya Anak??" judul video obrolan Cinta dan Ashanty. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Aku punya filosofi yang sangat kuat, yaitu kalau kita belum bahagia dengan diri kita sendiri, belum merasa puas, bagaimana kita bisa membahagiakan orang lain," kata Cinta Laura seperti dilansir Fimela.com dari kanal The Hermansyah A6. (Youtube/The Hermansyah A6)
Perempuan kelahiran Jerman itu mengungkapkan ingin merasa utuh karena dirinya sendiri, bukan dari orang lain. Setelah itu, baru dua orang yang merasa komplet. Setelah itu, baru bisa berjalan tanpa ada konflik besar. (Youtube/The Hermansyah A6)
Hingga kini, ia mengaku belum ada kepikiran untuk menikah dan punya anak. Ia lebih fokus dengan karier. Selain persiapan buat video klip, juga sudah ada dua pekerjaan syuting serial yang telah menanti setelah PPKM. (Youtube/The Hermansyah A6)
Istri Anang Hermansyah itu lantas menanyakan kepada Cinta Laura tentang tujuan hidup yang belum tercapai sekarang. Cinta mengaku masih banyak yang belum kesampaian. (Youtube/The Hermansyah A6)
Selain terus mengembangkan karir akting dan musik, ia juga memiliki mimpi besar untuk membuat yayasan yang lebih besar dari milik keluarga ibunnya. Selama ini, Cinta membantu mengurusi Yayasan Soekarseno milik keluarga ibunya. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Mimpi terbesar aku adalah membuat fundation atau yayasan baru di luar dari yayasan aku dengan keluarga mama aku yang sekalanya. Ini hanya mimpi ya guys." kata Cinta Laura tertawa. (Instagram/herdianak)
"Aku ingin membuat yayasan yang skalanya sebesar Bill & Melinda Gates Foundation, di mana semua transaksinya transparan dan semua yang menyumbang bisa lihat langsung di mana uang mereka dialokasikan," sambung Cinta Laura. (Instagram/herdianak)