10 Gaya Catsuit Miliarder Kylie Jenner yang Berulang Tahun ke-24

Novi Nadya diperbarui 11 Agu 2021, 10:00 WIB
Ia pun tak pernah kehabisan gaya mix and match untuk dieksplorasi. Dari pakaian onepiece menerawang sampai motif binatang. (Foto: Instagram @kyliejenner)
Klan Kardashian dan Jenner juga turut membawa tren tubuh curvy di saat banyak perempuan mendambakan badan yang langsing cenderung kurus. Catsuit jadi baju andalan untuk mengekspos tubuh curvy mereka. (Foto: Instagram @kyliejenner)
Ibu satu anak itu pun selalu bisa menaklukkan bodysuit dengan sempurna. Baik saat di rumah saja, liburan, berolahraga atau dalam pemotretan dengan catsuit. (Foto: Instagram @kyliejenner)
Sejak kecil kehidupan pribadinya sudah jadi tontotan publik, Kylie selalu tampil camera ready. Ia jarang tampil tanpa memakai makeup dan menata rambutnya. (Foto: Instagram @kyliejenner)
Di ulang tahunnya ke-24, Kylie juga merilis kosmetik koleksi emas 24k dengan kampanye foto serba-gold lewat pose topless. (Foto: Instagram @kyliejenner)
Pengumuman lain yang tak kalah menarik juga di-reveal ibu dari Stormi Webster. Kylie Cosmetics disebut akan bergabung dengan merek ritel Ulta. (Foto: Instagram @kyliejenner)
“My new clean and vegan @kyliecosmetics products are officially available at @ultabeauty stores across the country and online at Ulta.com today!" tulisnya. (Foto: Instagram @kyliejenner)
Gebrakan ini penting karena dari tren kosmetik vegan, Kylie tertinggal jauh di belakang merek kecantikan lainnya. Hal ini terjadi setelah perusahaan kecantikan global Coty mengakuisis 51 persen saham kerajaan makep Jenner dan bertekad mengakhiri pengujian hewan. (Foto: Instagram @kyliejenner)
Perubahan etika di Kylie Cosmetics seperti akan membuat Kylie semakin sukses dan dicintai. (Foto: Instagram @kyliejenner)