6 Gaya Olivia Zalianty Berkebaya Simpel di Hari Pernikahan dengan Ndaru Kusumo

Hilda Irach diperbarui 11 Agu 2021, 19:30 WIB
Diketahui, acara pernikahannya digelar hanya akad nikah saja. Dirinya tak menggelar resepsi pernikahan lantaran kondisi saat ini masih PPKM level 4.(Instagram/oliviazallianty).
Dalam unggahan Instagramnya baru-baru ini, Olivia tampak cantik dengan balutan kebaya simpel dan riasan tipis. Ia juga melengkapi penampilannya dengan kerudung dan selendang bermotif dan warna senada.(Instagram/oliviazallianty).
Sedangkan Ndaru Kusumo mengenakan atasan beskap putih dan kain jarik serta blangkon. Pria yang diduga sebagai pimpinan di organisasi sosial Yayasan Maharya Pati itu juga melengkapi penampilannya dengan kain jarik.(Instagram/oliviazallianty).
Selain bersama suami, Olivia juga mengunggah fotonya bersama ibu, Tetty Liz Indriati, dan saudara iparnya, bergaun mewah warna nude.(Instagram/oliviazallianty).
Kebahagiaan satu keluarga saat merayakan pernikahan Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo yang berlangsung sederhana tapi penuh cinta. Unggahan foto tersebut kini dibanjiri ucapan selamat dari rekan selebriti dan netizen. (Instagram/oliviazallianty).