9 Potret Ultah Stefan William, Dirayakan Bareng Celine dan Anak-anak

Sutikno diperbarui 12 Agu 2021, 12:00 WIB
Sebelumnya beredar foto Stefan meniup lilin bersama anak-anaknya. Sedang istrinya, Celine Evangelista tak terlihat karena sedang sakit. Ia terlihat sedang tiduran di ranjang rumah sakit. (Instagram/steline.daily)
Yang terbaru, tampak Celine bisa merayakan ulang tahun suaminya ke-28 di rumah bersama anak-anaknya. Tadi malam, keluarga juga merayakan ulang tahun ayahnya. (Instagram/steline.daily)
"BREAKING NEWS: Stefan Celine’s Family celebrated dad’s birthday together last night!," tulis steline.daily dalam unggahan hari ini, Kamis (12/11). (Instagram/steline.daily)
Pasangan yang sempat diterpa gosip miring belum lama ini juga terlihat begitu bahagia bersama-sama. Momen hangat begitu terlihat dari pasangan yang menikah sejak tahun 2016 silam. (Instagram/steline.daily)
"Aku sangat bersyukur melihat mereka bahagia. Mommy Celine sehat kembali dan saya turut berbahagia untuknya. Bahagia selalu Keluarga Stefan Celine." lanjutnya lagi dalam bahasa Inggris. (Instagram/steline.daily)
Stefan menyuapi perempuan yang telah memberikan dua orang anak tersebut. Potret bawah, Celine memeluk suami tercintanya. Semoga bahagia selalu ya. (Instagram/steline.daily)
"Sekali lagi, selamat ulang tahun ayah Stefan!!!! Terimakasih untuk semuanya," tulis steline.daily mengakhiri keterangan videonya. Tampak Stefan kembali menyalakan lilin karena sudah ditiup anaknya. (Instagram/steline.daily)