Dipuji Azriel Hermansyah, Ashanty Terharu dan Bangga

Sutikno diperbarui 12 Agu 2021, 17:38 WIB
Kehadiran Ashanty kedalam keluarganya begitu sangat berarti. Bahkan, Azriel berkali-kali memuji bunda Ashanty. Seperti belum lama ini ia juga memuji dan mengungkapkan kekagumannya. (Instagram/azriel_hermansyah)
Sebagai ibu sambung yang sudah sekitar 10 tahun mendidik dan merawat Aurel dan Azriel seperti anaknya sendiri, istri Anang Hermansyah itu terharu dan bangga. (Instagram/azriel_hermansyah)
"Pasti terharu lah namanya anak. Kalau Arsy dan Arsya ngomong gitu pasti terharu, tapi ya sudahlah anak aku melahirkan. Tapi kalo ini anak yang enggka aku lahirkan tapi bisa mencintai aku begitu besar, bukan hanya terharu aku bangga," ujar Ashanty dilansir dari Liputan6.
Selama ini, Ashanty mengaku galak dengan anak-anaknya saat mendidik. Ia juga merasa tidak sempurna sebagai manusia biasa. (Instagram/azriel_hermansyah)
"Padahal aku pikir-pikir selama aku jadi ibu enggak yang sempurna banget. Aku suka marah-marah, aku juga galak," ujar Ashanty lagi. (Instagram/azriel_hermansyah)
Ashanty juga kaget putra sambungnya tersebut begitu sayang dengannya. "Kok bisa dia sayang banget sama aku. Tapi ini kan semua rencana Tuhan," Ashanty menguraikan. (Instagram/azriel_hermansyah)
Ashanty melihat yang dilakukan Azriel Hermansyah sebagai bentuk rasa sayang terhadap dirinya yang selama ini menjadi sosok ibu yang baik setelah sempat kehilangan kasih sayang ibu kandungnya. (Instagram/azriel_hermansyah)